2 Investasi untuk Menaikkan Harga Rumah

0
487

Ketika hendak menjual rumah, ada 2 investasi yang bisa Anda lakukan untuk menaikkan harga rumah Anda! Memang Anda butuh mengeluarkan uang lagi sebelum menjual rumah, tapi hasilnya rumah Anda akan memiliki harga yang lebih mahal dan terjual lebih cepat! Tertarik?

Bersihkan rumah Anda. Baik dalam dan luar rumah, buat rumah Anda lebih cantik dengan tampilan yang bersih dan rapi. Ini adalah cara pertama agar peminat rumah bisa langsung jatuh cinta dengan rumah Anda. Bayangkan saya jika Anda hendak membeli rumah yang tampilannya kusam dan tamannya tak terawat. Anda pasti berpikir 2x sebelum mengambil keputusan untuk membelinya. Pembeli pasti berpikir rumah kotor banyak penyakit dan tikusnya! Jadi jangan biarkan kesan pertama rumah Anda jatuh karena ini. Bersihkan bagian dalam dan luar rumah, rapikan taman rumah agar tampilannya fresh dan indah.

Sewa fotografer profesional. Foto yang tampil menarik pastinya menarik minat yang lebih banyak dan harga jual yang lebih tinggi. Karena pembeli rumah biasanya melihat dari foto, jadi foto merupakan investasi yang tak kalah pentingnya. Foto yang berkualitas tinggi menyebabkan kenaikan minimal seribu dollar menurut Wall Street Journal. Dan fotografer interior profesional pasti tahu sudut mana yang terbaik untuk menonjolkan fitur rumah Anda sehingga terlihat fantastis!

Sumber gambar: www.apartmenttherapy.com

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here