3 Ruang yang Bisa Dijadikan Perpustakaan Mini di Rumah Kecil

0
366

Rumah Anda kecil tapi tetap menginginkan perpustakaan mungil di dalamnya? Tentu saja bisa! Jangan biarkan hobi Anda membaca dan banyaknya koleksi buku yang Anda miliki harus mengalah karena Anda tak bisa punya ruangan khusus di rumah untuk dijadikan ruang perpustkaan. Anda hanya perlu membuat ruangan di rumah Anda memiliki fungsi ganda. Berikut 3 Ruang yang Bisa Dijadikan Perpustakaan Mini di Rumah Kecil.

Tempatkan Perpustakaan di Ruang Keluarga

perpus4

Buatlah rak di belakang sofa di ruang keluarga Anda. Anda bisa dengan mudah membaca tanpa perlu ruangan khusus. Memang, untuk menjangkau buku yang tepat tertutup bagian sofa Anda pastilah agak sulit, dan mungkin dibutuhkan sedikit menggesernya ketika hendak mencari buku yang Anda butuhkan.

Perpustakaan di Ruang Makan

perpustakaan

Jika ruang keluarga Anda tidak memungkinkan untuk diletakkan rak tinggi, pindahkan saja rak tersebut ke ruang makan Anda. Tempatkan rak hingga memenuhi dinding ruang makan. Namun, pastikan meja bersih dari makanan ketika Anda hendak membaca di sana, ruangan yang kotor dan meja yang penuh dengan bekas makanan tentu tidak akan nyaman untuk digunakan.

Manfaatkan Kamar Tidur

perpustakaan1

Tidak ada tempat yang cukup cozy di rumah Anda untuk menempatkan perpustakaan pribadi? Manfaatkan saja kamar tidur! Membaca di tempat tidur bisa jadi adalah kegiatan yang membuat Anda rileks, jadi jangan ragu meletakkan rak penuh buku di samping tempat tidur Anda. Namun, kenyamanan tetap faktor terpenting, jangan sampai gunungan buku di kamar Anda justru mengganggu kenyamanan tidur Anda.

Foto: apartmenttherapy

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here