4 Cara Lain Menggunakan Bingkai

0
315

Sebuah bingkai ternyata bisa menjadi media berkreasi. Foto bisa dihadirkan dengan cara yang berbeda sehingga menghasilkan tampilan yang unik. Begitu pun dengan kegunaannya, bingkai juga bisa dimanfaatkan untuk keperluan lain. Yang diperlukan hanya sebuah percobaan dan kreativitas!

Media Menggantung Foto

http://littleinspiration.com/

Tampilkan foto dengan cara baru yang lebih menarik, yakni dengan menggantungnya di bingkai! Namun, untuk bisa seperti itu, diperlukan penambahan pada bingkai. Pertama pasang tali pada bingkai, setelahnya foto bisa ditempatkan dengan penjepit. Sebuah galeri foto cantik pun bisa menghias ruang!

Papan Tulis dari Bingkai

4 Cara Lain Menggunakan Bingkai
http://www.twotwentyone.net/

Bingkai juga bisa dijadikan rangka untuk sebuah papan tulis kecil. Agar tampilan bingkai lebih menarik, pasang kertas berpola di baliknya. Sebuah memo kecil pun dapat digunakan di meja kerja!

Gunakan Bingkai untuk Nampan

4 Cara Lain Menggunakan Bingkai
http://www.ohcrafts.net/

Bila bingkai berbentuk persegi panjang, bingkai tersebut dapat digunakan sebagai nampan. Jika yang digunakan merupakan bingkai lama, perbaiki tampilannya dengan dicat kembali. Kemudian, isi bagian dalam dengan kertas berpola.

Tempelan Kulkas dari Bingkai

4 Cara Lain Menggunakan Bingkai
http://vintageglamorous.blogspot.co.id/

Bila Anda berpikir tidak mungkin menjadikan bingkai sebagai tempelan kulkas, Anda salah karena bingkai tersebut bisa dipasang dan bahkan dapat sangat berguna. Pasangi bingkai dengan magnet, setelahnya bingkai dapat ditempatkan di kulkas dan digunakan untuk memo. Menarik, bukan?

Foto: via bhg

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here