4 Cara Memajang Gambar Karya Anak Anda

0
347

Pada umumnya setiap anak senang menulis dan menggambar sesuatu. Meski hasilnya tidak begitu bagus, sebagai orangtua yang baik tentunya tidak membuang begitu saja karya yang telah dibuat oleh anak Anda. Dengan memajang gambar karya anak Anda, dapat membantunya berlatih untuk merasakan bangga atas apa yang telah dihasilkannya dan dapat memupuk rasa percaya dirinya. Apa saja cara yang bisa Anda lakukan dalam memajang gambar karya anak Anda di rumah? Berikut 4 caranya:

Pajang dengan Bingkai

pajangan

Jika karya anak Anda tidak pada bidang datar, tidak perlu memakai bingkai pada umumnya, cukup letakkan karya di dalam bingkai tanpa kaca. Serasikan warna-warna dari gambarnya dengan frame yang Anda gunakan. Letakkan di dinding kamarnya, kamar anak Anda pasti akan lebih meriah. Jika Anda merasa kerepotan menyediakan bingkai, lukis saja langsung bentuk bingkai di dinding Anda dan letakkan gambar anak Anda di dalamnya.

Gantung dengan Tali

pajang

Tempelkan tali pada dinding di rumah Anda dengan menggunakan paku. Gantung kertas-kertas gambar anak Anda di jajaran tali dengan clothespins atau jepitan jemuran, seperti menggantung baju. Clothespins yang unik dan berwarna-warni menambah keunikan gambar-gambar yang anak Anda hasilkan.

Gunakan Clipboard

clipboard-art

Buatlah beberapa frame yang ditempel clipboard. Jepit gambar-gambar anak dengan clipboard dan bariskan frame agar terlihat indah.

Kolase

collage-janeleni

Jika gambar yang dibuat anak Anda sudah cukup banyak, buatlah kolase. Namun, umumnya gambar-gambar tersebut dibuat di kertas berukuran besar. Anda bisa memotretnya terlebih dahulu atau meng-scan nya kemudian cetaklah dalam bentuk lebih kecil. Kumpulkan gambar-gambar tersebut dalam sebuah kolase kemudian pajang.

Foto: realsimple

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here