4 Inspirasi Dekorasi Rumah dari Buku

0
254

Anda suka membaca buku? Buku-buku koleksi Anda tidak hanya menjadi bacaan yang Anda konsumsi saja tapi juga bisa menjadi penghias rumah yang menarik. Buku-buku tersebut bisa menjadi bedside table dan rak untuk menaruh pernak-pernik. Bahkan, tidak hanya bukunya saja, tapi kertas-kertas di dalamnya juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dekorasi rumah. Penasaran seperti apa? Simak 4 inspirasi menjadikan buku sebagai elemen dekorasi rumah berikut ini:

Rak dari Buku

rak dari buku
Foto: readers.com

Biasanya rak berisi buku, lantas bagaimana jika bukulah yang menjadi sebuah rak? Anda bisa meletakkan kaca mata, pajangan, vas bunga atau pernak-pernik lainnya. Dengan bracket, Anda langsung bisa membuat buku Anda menjadi rak di dinding.

Halaman Buku di Permukaan Meja

meja dari halaman buku
Foto: readers.com

Anda punya meja tua yang tampak sudah tidak menarik? Tempel halaman-halaman buku di permukaan meja Anda sampai seluruh bagiannya tertutupi. Rekatkan halaman-halaman secara acak agar terlihat estetis. Jika ingin mudah dibersihkan Anda bisa menambah kaca untuk menutupnya.

Showcase di Coffee Table

coffee table
Foto: Jessie Webster for Glitter Guide

Coffee table tidak lengkap tanpa buku-buku eye catching yang menghiasinya. Tampilkan koleksi buku yang memang mencerminkan kepribadian Anda, buku-buku ini juga bisa menjadi bahan bacaan tamu yang menunggu. (Baca: Benda Apa Saja yang Diletakkan di Atas Coffee Table? )

Bedside Table

bedside table dari buku
Foto: theeverygirl.com

Tumpukan buku-buku di samping tempat tidur Anda untuk menggantikan meja. Taruh lampu tidur unik di atasnya.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here