Anne Avantie, Kebaya, dan INACRAFT

0
403

Anne Avantie, seorang fashion designer dari Semarang hadir dan meramaikan INACRAFT 2016. Anne Avantie hadir bersama stan Kampoeng BNI.

Kebaya dan Mall Avantie
Dalam pameran INACRAFT ini, Anne Avantie menampilkan aneka kebaya, kain dan pakaian hasil karyanya.

Anne Avantie sudah memiliki penggemar untuk produk-produknya. Stan Anne Avantie termasuk stand yang ramai dikunjungi oleh para ibu yang mencari kain & kebaya karyanya.

Di luar produk kain batik & kebaya, saat ini Anne Avantie sedang mempromosikan Anne Avantie Mall. Anne Avantie Mall adalah sebuah marketplace online yang didedikasikan Anne Avantie untuk memfasilitasi UKM berjualan produk-produknya.

anne-avantie-mall
(c) anneavantiemall.com

Tentang Inacraft 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Foto & Data: Didan Sardjono

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here