Aqua Japan Luncurkan Produk Baru

0
264

Aqua Japan adalah perusahaan besar dari Jepang yang telah lama berinvestasi di Indonesia. Perusahaan telah berkontribusi di negeri ini melalui merek Sanyo sejak 1970.

Belum lama ini Aqua Japan memperkenalkan inovasi terbarunya di pasar produk elektronik peralatan rumah tangga. Produk-produk tersebut yakni kulkas slim beauty 2, mesin cuci hijab series, Racooon (mesin cuci tanpa air) dan Coton handy washer (mesin cuci sebesar telapak tangan). Dengan ukuran yang mini ini memudahkan kita untuk membawanya saat berpergian dan digunakan untuk menghilangkan noda di pakaian.

Kulkas Slim Beauty 2 adalah lemari pendingin satu pintu yang memiliki laci pada freezer-nya. Tipe ini juga mempunyai tempat tanpa pendingin di bagian bawah (drybox). Sementara itu, Aqua Japan Hijab Series, mesin cuci yang mempunyai keunggulan khusus berupa mode pencucian khusus hijab. Pencucian dengan hijab mode ini mampu membersihkan hijab secara menyeluruh tanpa khawatir merusak hijab.

President Director Aqua Japan Indonesia, Kenji Sadayuki . “Kami sangat mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia akan produk elektronik rumah tangga dengan membawa berbagai produk dengan teknologi dan kualitas Jepang yang inovatif namun dengan harga terjangkau sehingga dapat dimiliki oleh berbagai lapisan masyarakat,” tambah Kenji.

Dalam peluncuran ini juga diperkenalkan Brand Ambassador Aqua Japan, komedian Andre Taulany.

Foto : Didan

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here