Archidex, Pameran Arsitektur, Desain Interior dan Bangunan di Malaysia akan Hadir Bulan Juli 2016

0
381

Dengan dimulainya Masyarakat Ekonomi ASEAN akhir tahun lalu, peluang kerjasama antar negara-negara ASEAN semakin terbuka luas. Persaingan akan semakin ketat, namun begitu juga dengan kesempatan untuk berkembang juga akan semakin meningkat, termasuk di sektor arsitektur atau bangunan.

Bertujuan agar arsitek di seluruh Asia Tenggara akan memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bekerja sama demi meningkatkan pertumbuhan wilayah, diadakanlah Archidex, pameran tahunan untuk arsitektur, desain interior, dan bangunan di Kuala Lumpur sejak tahun 2000. Archidex menyediakan platform untuk komunitas arsitek, desainer interior, developer properti, urban planner, insinyur, dan professional lainnya di industri bangunan untuk bekerjasama, memperluas jaringan, dan berkolaborasi.

Archidex diselenggarakan pada tanggal 20-23 Juli 2016 di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia. Pameran ini diselenggarakan bersama oleh Malaysian Institute of Architects (PAM – Pertubuhan Akitek Malaysia) dan C.I.S Network Sdn Bhd, yaitu penyelenggara pameran arsitek dan gaya hidup di Malaysia. Selain menjadi ajang untuk bertemu dan berkolaborasi antar profesional industri bangunan terdapat rangkaian acara seperti konferensi dan forum internasional, malam penghargaan, meeting dan sesi networking, peluncuran produk baru, apresiasi produk yang ramah lingkungan dan pengembangan materi terkini dan lain-lain.

Pameran ini juga menjadi “marketplace” atau wadah bagi para pemimpin pasar dan pebisnis lokal maupun internasional untuk melebarkan sayap dengan memilih partner yang tepat dengan cakupan bisnis kategori produk seperti jendela, pintu dan kaca, atap, ubin dan batu, bahan dasar arsitektur dan bangunan, penerangan arsitektur, interior, lantai dan dinding.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here