10 Lampu Terbaik Yang Terinspirasi Dari Satelit

0
2

– Beberapa dibawah ini akan menginspirasi Anda dalam menentukan cocok untuk rumah Anda.

Pernahkah Anda melihat dan berpikir pada diri sendiri “penampilan seperti ” itu? Kamu bukanlah satu – satunya. Sebenarnya ada beberapa lampu seperti itu. Tampaknya bumi buatan pertama menginspirasi banyak desainer. Diluncurkan kembali pada tahun 1957 dan meskipun jatuh kembali ke atmosfer hanya beberapa bulan setelah itu, ia memiliki dampak besar pada semua yang akan datang. Hari ini kami melihat beberapa perlengkapan yang sebenarnya bisa Anda miliki jika Anda menyukai gaya ini.

1. VINLUZ Sputnik Chandelier

Ini adalah VINLUZ Sputnik Chandelier. Lampu ini memiliki delapan lengan, masing-masing dengan bola lampu di ujungnya, semua kabel dan tali. Mereka semua terhubung dengan bola tengah dan memiliki lapisan emas indah yang memberikan lampu gantung tampilan yang sangat elegan, halus dan juga membuatnya tetap trendi. Ketinggian lampu gantung dapat disesuaikan sesuai permintaan Anda yang merupakan detail bagus yang meningkatkan fleksibilitas bagian ini.

2. Sputnik Chandelier 8-Light Vintage Pendant Light

Dellemade Sputnik Chandelier XD00859 juga memiliki delapan lengan tetapi semuanya horisontal dan sejajar satu sama lain yang membuat perlengkapan ini sedikit berbeda model serupa lainnya. Mudah dipasang dan semua lengan sudah terhubung dan siap untuk dipasangkan ke bagian tengah berbentuk silinder. Lampu gantung memiliki lebar 31″ (80 cm) dan panjang 26,7″ (68 cm). Tingginya bisa disesuaikan.

3. Dellemade Sputnik Chandelier 6-Light Modern Ceiling Light Abad Pertengahan

Dellemade Sputnik Chandelier ini hanya memiliki enam lengan tetapi itu tidak membuatnya kurang menarik. Bahkan, ini membantu menyoroti kesederhanaannya. Desainnya modern dan minimalis dan ketinggiannya dapat disesuaikan yang membuat lampu gantung ini sangat cocok untuk berbagai ruang yang berbeda termasuk ruang tamu, lorong, kantor, dan banyak lagi. Dengan ukuran diameter 29,5” dan menggunakan enam bola lampu E26.

4. Jazava Industrial Sputnik Chandelier

Desain Sputnik Chandelier

Jazava Sputnik Chandelier memiliki tidak kurang dari 12 lengan yang membuatnya menjadi lampu untuk ruang tamu besar, ruang makan, dan ruang besar pada umumnya. Ini fitur desain industri modern dan dapat diinstal pada langit-langit miring dan datar. Dimensi lampu gantung ini adalah sebagai berikut: 31,89″ diameter, 15″ tinggi fixture dan 47,24″ tinggi total.

5. Dimmable Sputnik Chandelier dengan 18 Lampu Finish Chrome

Dimmable Sputnik Chandelier bahkan lebih mengesankan, menampilkan total 18 lengan, masing-masing dengan bola lampu di ujungnya. Lampu ini memiliki diameter 37,40″ dan ketinggian di mana ia dapat disesuaikan meskipun langit-langit tinggi diperlukan mengingat proporsi perlengkapan ini. Anda juga dapat memasang lampu gantung ini di langit-langit yang miring jika diperlukan dan adaptor juga sudah termasuk.

6. OYI Industrial Ceiling Sputnik Chandelier Pencahayaan

Ini adalah lampu gantung OYI Sputnik, ia memiliki desain yang cukup istimewa. Lampu ini biasanya untuk langit-langit semi-flush dengan delapan lengan yang meregang dan melengkung tetapi jangan langsung turun yang memungkinkan tempat memiliki profil rendah dan cocok untuk semua jenis ruang, terutama yang memiliki langit-langit rendah atau tinggi biasa.

7. Plug in Sputnik Chandelier 12-Light Golden Pendant Light

The Dellemade DD00134 Sputnik Chandelier menawarkan interpretasi berbeda dari konsep yang sama. Ini fitur 12 lampu yang membentuk cabang ke segala arah mulai dari pusat. Mereka dikelilingi oleh bola-bola kaca bening yang menciptakan sumber cahaya difus yang menyenangkan untuk dilihat namun kuat.

8. TZOE Sputnik Chandelier Mid Century Modern Pendant

TZOE Sputnik Chandelier benar-benar keren dengan caranya sendiri. Ini memiliki desain modern abad pertengahan yang memberikannya banyak karakter dan sangat mudah untuk diinstal. Ini menggunakan 12 bola lampu, masing-masing melekat pada lengan lurus yang menembak keluar dari bola pusat. Ini menyebabkan cahaya tersebar merata ke segala arah. Ia bekerja dengan lampu pijar, LED, CFL dan halogen.

9. MELUCEE Chandelier 15 Lampu Brushed Nikel

Desain Sputnik Chandelier

Ini adalah MELUCEE Sputnik Chandelier yang memiliki desain yang sangat mirip dengan Chandelier TZOE Sputnik. Hanya saja lampu ini memiliki 15 lengan lurus terhubung ke bola pusat, masing-masing dengan bola lampu di ujungnya. Semua lengan dengan kabel untuk pemasangan mudah dan tinggi lampu gantung dapat disesuaikan menggunakan 4 batang yang disertakan.

10. Semi Flush Mount 12 Kepala Adjustable Ceiling Light Pendant Light

Mengzhu-Michelle Sputnik Chandelier sangat mengesankan. Tingginya 1,2 meter dan memiliki 12 lengan. Setiap lengan terdiri dari 2 bagian dan dapat dilipat dan disesuaikan. Itu berarti Anda bisa mengarahkan bola lampu ke arah yang diinginkan dan Anda dapat memberikan lampu gantung Anda tampilan yang sangat spesial.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here