10 Meja Cermin Keren Yang Akan Menangkap Mata Siapa Pun

0
9

– Beberapa desain dibawah ini menginspirasi Anda dalam memilih meja Anda inginkan.

Ada banyak cara berbeda untuk berdasarkan berbagai kriteria dan satu segmen yang sangat menarik adalah . Potongan hybrid ini membawa banyak keuntungan berbeda. Misalnya, dapat membuat ruang terlihat lebih besar dari yang sebenarnya. Meja-meja cermin sangat hebat karena dapat melayani banyak tujuan berbeda, yang membawa kita pada keuntungan besar dan fleksibilitas.

dapat berhasil dipadukan dengan hampir semua jenis desain atau gaya.Itu juga umumnya dihargai karena penampilannya yang glamor dan penuh gaya dan fakta bahwa itu dapat menghidupkan ruang yang paling gelap sekalipun. Dengan mengingat hal itu, kami telah menyusun daftar tabel cermin favorit kami dan kami berharap ini akan menginspirasi Anda untuk memasukkan furnitur cermin ke dalam proyek desain masa depan Anda sendiri.

1. Christopher Knight Home Aedon Mirror Table Side

Meja samping Christopher Knight ini adalah persis apa yang Anda butuhkan jika Anda menginginkan sesuatu yang glamor tetapi tidak mewah. Mengabaikan bagian cermin dari desain untuk sesaat, tabel ini memiliki desain yang keren dan menarik. Meja ini modern dan dapat berfungsi ganda sebagai karya seni atau dekorasi, tidak ada item tambahan yang diperlukan. Ini sepenuhnya dirakit dan ukuran 12. 50 “D x 12. 50” W x 20. 25 “H total. Meja terbuat dari kayu keras dan panel cermin.

2. Bonnlo 3-Drawer Mirrored Nightstand

Desain Meja Cermin

Potongan kecil ini juga dapat masuk ke dalam berbagai ruang dan dekorasi yang berbeda, mengubah fungsinya berdasarkan lingkungan. Misalnya, Anda dapat menggunakannya sebagai nakas di kamar tidur, meja samping di ruang tamu atau lemari penyimpanan di kantor rumah Anda. Ini adalah perabot yang sangat serbaguna dan hasil akhir cermin hanya membantu untuk menekankan detail ini. Padukan ini dengan gaya apa pun dan skema warna apa pun dan itu akan terlihat glamor setiap saat.

Meja ini memiliki bingkai kayu yang tahan lama di bagian dalam dan kaca cermin premium di bagian luar. Ini menampilkan pegangan berbentuk berlian dan memiliki tiga laci mengejutkan luas yang dapat menampung apa saja dari buku, majalah, remote TV, kabel pengisian daya, makanan ringan dan barang-barang lainnya.

3. Meja Console Segitiga Perak dengan Panel Cermin

Pintu masuk dan lorong umumnya tidak terlalu terang sehingga meja konsol cermin akan sangat cocok untuk mereka. Meja ini mampu meningkatkan pencahayaan dan membuat ruang gelap tampak lebih cerah. Selain itu memiliki desain yang ramping dan bergaya dengan geometri yang modern dan menarik. Di bawah semua potongan cermin, meja memiliki konstruksi MDF yang kuat dan kokoh.

4. Modern Crystal Diamond end Table

Semua tabel cermin pada umumnya glamor dan penuh gaya tetapi yang satu ini membawa konsep-konsep tersebut ke tingkat yang sama sekali baru. Ini adalah meja ujung dengan desain kontemporer dan geometris yang bergantian panel cermin yang jelas dan bagian yang memiliki efek berlian. Ini jelas merupakan kombinasi yang sangat menarik dan menarik yang dirancang untuk mengubah meja kompak ini menjadi perabot mewah.

Dimensi keseluruhan dari bagian ini adalah 12..2 “lebar x 12.2” kedalaman dan 20.1 “tinggi. Itu terbuat dari MDF dan memiliki lapisan cermin yang jelas dicampur dengan bagian berlian kristal. Memiliki puncak datar berbentuk persegi dan cukup kecil untuk muat di ruangan mana pun dan cukup menarik untuk menonjol di dekorasi apa pun. Ini paling cocok untuk ruang tamu, kamar tidur dan ruang kantor tertentu. Tidak diperlukan perakitan.

5. Meja Konsol 2-Laci Cermin

Tidak semua perabot terlihat bagus jika dipadukan dengan panel cermin atau cermin. Namun tabel konsol merupakan pengecualian. Mereka sudah serbaguna dan tampilan ini hanya membantu untuk menekankan karakteristik ini. Kami sudah menunjukkan satu contoh kepada Anda, jadi ini contoh lain: meja konsol Christopher Knight Home Jacinda. Dengan ukuran 39,7 ” x 15,1″ dengan dan tingginya 30 “. Seperti yang telah kami sebutkan, ia memiliki lapisan cermin yang memberikan tampilan yang elegan dan memungkinkannya untuk meningkatkan dekorasi di sekitarnya dan untuk mencerahkan ruang.

6. Chrome Frame Finish – Glam Style Kontemporer

Desain Meja Cermin

Meja koktail Ava dijamin menjadi titik fokus dari setiap ruang tamu. Ini memiliki desain ramping dan menawan yang menggabungkan garis lurus, tepi miring dan permukaan melengkung dengan lembut, menampilkan bingkai logam berbentuk X dan bagian atas persegi panjang. Ini adalah perabot yang sangat modern dan glamor yang dapat Anda pasangkan dengan hampir semua jenis sofa atau kursi untuk menciptakan pengaturan yang memukau. Meja terbuat dari kombinasi bahan yang berbeda termasuk tabung logam plat krom, papan partikel dan cermin 5 mm dengan bevel 0,5 ”. Beratnya £ 70 (31,7 kg) dan dapat menampung hingga £ 50 (22,6 kg).

7. Coast Mirrored End Table dengan Drawer

Meja ujung yang elegan ini tersedia dalam delapan sentuhan akhir, kombinasi perak dan cermin ini menjadi salah satu pilihan. Di bawah bagian luar yang menarik, meja ini memiliki bingkai kayu cemara yang kokoh dengan dasar berkaki empat yang kuat dan laci penyimpanan yang kecil namun sangat nyaman dan praktis. Kaca inlay cermin memberikan tampilan yang sangat keren dan menambahkan sentuhan elegan dan glamor pada desain. Selain itu, ada juga tarikan laci kristal palsu yang dipantulkan kembali pada permukaan bagian depan laci.

8. Meja Konsol Media 2-Laci Cermin

Bukan hanya pelapis cermin yang membuat perabot ini menonjol, tetapi juga detail emas antik yang indah dan bahkan desainnya sendiri. Kombinasi unik ini mengubahnya menjadi aksen cantik yang dapat melayani berbagai fungsi berbeda. Dimensinya 43,7 “panjang x 15,75” lebar x 29,92 “tinggi. Anda dapat menggunakan ini sebagai meja rias tetapi juga sebagai meja konsol atau bahkan sebagai meja biasa. Ini memiliki dua laci penyimpanan yang nyaman dalam semua kasus ini.

9. Meja Samping Cermin Berwajah Banyak

Desain meja cermin khusus ini mengingatkan pada produk pertama dalam daftar ini, tabel Christopher Knight. Keduanya agak mirip tetapi dengan perbedaan yang terlihat dan nyata. Desain multifasetnya ramping dan memungkinkan meja penuh gaya ini menonjol dan memiliki getaran pahatan. Tepi miring adalah detail kecil yang bagus juga. Sama seperti kebanyakan potongan serupa lainnya, ia memiliki penyimpanan dan konstruksi MDF tahan lama yang ditutupi dengan panel kaca cermin berbentuk segitiga yang cocok sempurna seperti potongan-potongan puzzle besar.

10. Coffee Table Cermin Kontemporer Menampilkan Desain Geometris Yang Tebal

Desain Meja Cermin

Desain yang keren dan inovatif dipadukan dengan cermin menjadikan meja kopi ini memiliki desain yang berani dan indah. Ini kombinasi sempurna antara glamor dan karakter. Geometri dari tabel ini sangat tidak biasa dan untuk membuatnya menjadi sederhana, itu terlihat seolah-olah terbuat dari tiga lapisan seperti kotak yang ditempatkan di atas satu sama lain dan sedikit tidak selaras. Dimensi keseluruhan dari tabel ini adalah 39,5 “lebar x 39,5” kedalaman x 18,5 “tinggi.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here