12 Potongan Furnitur Akrilik Terbaik Yang Dapat Ditampung Di Segala Jenis Ruangan

0
3

Ide mendekorasi Bangunan – Beberapa terbaik dinawah ini akan menginspirasi Kamu jika Kamu menginginkan akrilik di jenis di Bangunan Kamu.

Furnitur akrilik sangat diminati saat ini dan untuk alasan yang baik. Produk-produk furnitur akrilik sangat tahan lama, mudah dibersihkan dan tahan UV yang berarti tidak luntur ketika dibiarkan di bawah sinar matahari. Mereka juga tidak beracun dan karenanya kurang berbahaya bagi lingkungan daripada produk plastik. Tampaknya juga goresan dan tanda pada permukaan produk furnitur akrilik lebih mudah dihilangkan daripada dalam kasus kayu atau jenis lainnya. Tentu saja, jika mereka cukup dalam, goresan akan tetap di sana selamanya. Namun elemen yang paling penting adalah aspek, estetika unik yang membedakan akrilik (atau plexiglass) dengan setiap lainnya.

1. Acrylic Susun dan Kursi Lengan Ruang Makan

Kursi akrilik sangat keren karena tidak menghalangi pandangan dengan cara apa pun dan itu adalah sesuatu yang benar-benar dapat Kamu manfaatkan. seperti ini sangat cocok untuk ruang makan kecil karena tidak membuatnya tampak berantakan. Kamu juga dapat menambahkannya ke banyak space lain seperti ruang tamu, kamar tidur, kantor, dan ruang lainnya. Kursi Casper sangat fleksibel dan sangat bagus untuk Tata ruang dalam kontemporer. Kamu juga dapat membawanya keluar di teras atau menggunakannya untuk acara di halaman belakang. Mereka bisa ditumpuk, mudah dibersihkan, kuat dan kokoh.

2. Lucite Transparan Dengan Kaki Logam Yang Kuat

Desain Furnitur Akrilik

Kursi akrilik GreenForest juga sangat serbaguna. Ini juga sangat bergaya, menampilkan empat kaki kayu dengan desain meruncing. Kursi ini sepenuhnya transparan dan terbuat dari akrilik yang pada akhirnya memberikan kursi ini penampilan yang sangat bersih dan sederhana, preferrred untuk hampir semua jenis ruang, terutama yang kecil. Ini adalah kursi yang dapat terlihat cantik tidak hanya di ruang hunian tetapi juga di restoran komersial, kafe, dan space lainnya. Mudah dirawat dan memiliki batas berat maksimum 250 lbs (113 kg).

3. Meja Ujung Akrilik Dekoratif

Meja akhir sangat serbaguna secara umum. Meja ini adalah meja akrilik bening dengan desain sederhana dan trendy. Lebar 18,5”, 12” dalam, dan tinggi 23,5” yang membuatnya cocok untuk semua jenis ruang termasuk ruang tamu, kamar tidur, sudut baca, ruang kerja dan juga teras, teras atau geladak. Ini benar-benar transparan yang membantunya berbaur dengan mulus dan memungkinkannya untuk masuk dalam dekorasi apa pun.

Tepi membulat adalah element kecil yang bagus yang juga membantu membuat meja ramah anak. Ini memiliki rak berguna yang dapat digunakan untuk penyimpanan atau untuk keperluan tampilan. Kamu juga bisa mendapatkan meja ini dalam warna hitam jika versi yang jelas tidak sesuai dengan kebutuhan atau gaya Kamu.

4. Meja Nampan Lipat Akrilik

Meja nampan lipat biasanya tidak dimaksudkan untuk berfungsi sebagai potongan furnitur permanen. Mereka sering digunakan sementara dan disimpan ketika tidak diperlukan untuk menghemat ruang dan mengacaukan ruangan. Fakta bahwa yang ini terbuat dari akrilik bening sudah sesuai dengan semua yang telah Kita jelaskan sejauh ini.

Selain itu, meja kecil ini sangat serbaguna. Kamu dapat menggunakannya untuk menyajikan makanan ringan atau minuman, untuk menampilkan barang-barang di atau hanya sebagai meja ujung biasa setiap kali Kamu membutuhkannya. Kamu bisa meletakkannya di mana saja, apakah itu indoor atau outside. Meja ini memiliki desain yang sederhana, trendy dan menyatu dengan semua jenis dekorasi. Kamu hampir tidak dapat melihatnya dengan tampilan transparan dan yang membantu untuk tetap keluar dari jalan dan untuk menjaga ruang terlihat lapang dan bersih.

5. South Shore Annexe Acrylic Workplace Chair

Jika Kamu menginginkan kursi akrilik untuk pengaturan kantor atau meja Bangunan Kamu, ini bisa menjadi pilihan yang bagus. Kursi ini memiliki dasar logam yang kokoh dengan 5 lengan dan kastor yang halus. Ini stabil dan kuat tetapi pada saat yang sama terlihat ramping dan ringan. Itu semua berkat kursi akrilik yang jelas.

Seperti kebanyakan kursi kantor, Kamu dapat mengatur ketinggian yang satu ini sehingga Kamu selalu nyaman saat bekerja. Apa yang benar-benar baik adalah bahwa kursi yang sebenarnya tidak menonjol sama sekali dan itu menempatkan fokus pada meja, bukan kursi. Ini adalah perabot yang benar-benar modis untuk Bangunan dan ruang kerja profesional yang sama.

6. Lucite Z Chair

Kursi Z adalah perabot yang luar biasa. Ini dirancang agar terlihat keren dan menarik, tetapi itu tidak membuatnya kurang nyaman atau praktis daripada kursi khas lainnya. Bahkan, fakta bahwa itu terbuat dari akrilik bening memberinya keuntungan besar. Kamu dapat menambahkan ini ke ruang-ruang seperti ruang keluarga, kantor, perpustakaan dan pada dasarnya space lain yang dapat Kamu pikirkan dan kemungkinan besar cocok tanpa masalah. Ini sangat serbaguna meskipun terlihat sangat tidak biasa. Dimensi kursi ini adalah 16″ lebar x 17″ kedalaman x 40″ tinggi. Ketinggian kursi ditempatkan 17,5″ dari lantai.

7. Orson Acrylic dan Tempered Glass Sq. Round Desk

Desain Furnitur Akrilik

Meja ujung yang fashionable ini terbuat dari kombinasi kaca tempered, besi, dan akrilik. Ini memiliki lingkaran atas yang didukung oleh empat kaki akrilik di sekitar lingkaran logam dan tidak terlalu besar atau terlalu kecil. Selain itu, desain dan pilihan bahan memungkinkan meja ini terlihat elegan dan tidak mengganggu. Dimensi meja yang mudah diingat: 24″ tinggi x 24″ lebar x 24″ tinggi. Kamu dapat meletakkannya di dekat couch ruang tamu, di sebelah kursi yang nyaman di sudut baca atau menggunakannya sebagai tempat pajangan di mana pun Kamu membutuhkannya.

8. Trolley Bar Akrilik dengan Rak Kaca

Jika Kamu menginginkan sesuatu yang dapat digunakan sebagai meja aksen tetapi Kamu dapat bergerak sesuai kebutuhan, pertimbangkan troli bar. Ini sempurna untuk menyajikan makanan ringan, minuman dan segala macam hal lainnya dan Kamu juga dapat menggunakannya untuk menyimpan berbagai barang yang berbeda. Yang ini terbuat dari kaca tempered dan akrilik dan memiliki hasil akhir yang jernih yang membantunya berbaur dengan skema warna apa pun dan untuk menghindari visible. Ini memiliki dua rak dan permukaan kerja datar yang dapat digunakan sesuai kebutuhan.

9. Furnishings Kamar Tidur Kaki Akrilik

Contoh lain yang indah dari potongan furnitur akrilik adalah bangku bergaya ini. Sangat menarik karena alas dan dudukannya sangat berbeda satu sama lain. Bangku memiliki kaki akrilik jernih dan kursi lembut dan nyaman dengan bantalan bulu palsu. Tampaknya seolah-olah itu mengambang dan ini adalah sesuatu yang pasti dapat Kamu gunakan untuk keuntungan Kamu ketika dekorasi.

Desain ramping ini memungkinkan bangku terlihat bagus di kamar-kamar kecil. Sebagai gambaran umum, ini adalah dimensi keseluruhannya: panjang 25,59” x 16,54” lebar x 18,5” tinggi. Beratnya 17 lbs (7,7 kg) dan memiliki kapasitas beban maksimum 300 lbs (136 kg).

10. Meja Tulis Sawhorse Akrilik

Desain Furnitur Akrilik

Perabotan yang tampak aneh ini adalah sebuah meja. Terlihat sangat tidak biasa karena memiliki delapan kaki, bukan empat kaki yang biasa dimiliki oleh kebanyakan meja. Itu ada hubungannya dengan desain yang diilhami kuda-kuda. Tentu saja, meja tidak kasar dan tidak memiliki estetika yang terinspirasi Bangunan pertanian. Ini sebenarnya sangat ramping dan trendy dan dirancang agar pas dengan indah di ruang kontemporer yang biasanya minimalis. Konstruksi akrilik yang jelas pasti membantu dalam arti itu. Basisnya terbuat dari akrilik tetapi bagian atasnya terbuat dari kaca sehingga ada dua warna dan sentuhan akhir yang sedikit berbeda.

11. Rak Mengambang Akrilik Bening

Jika ada satu hal yang cocok untuk akrilik itu harus rak. Ini adalah pasangan sempurna yang sangat dihargai karena kesederhanaan dan kebersihan yang diberikan pada dekorasi di sekitarnya. Satu set rak akrilik bening akan terlihat keren di semua jenis ruang, apakah itu ruang tamu yang minimalis dan futuristik, kamar tidur yang nyaman, kamar mandi kecil, dapur, atau bahkan dapur. Kamu bisa mendapatkan rak ini dalam tiga set. Mereka masing-masing sekitar 2,8″ tinggi x 17,1″ lebar dan 6,4″ dalam.

12. Umbra Magino

Ada satu lagi potongan akrilik yang ingin Kita tunjukkan kepada Kamu hari ini dan Kita tidak yakin harus menyebutnya apa. Ini bukan bangku, tidak rak majalah atau meja akhir, namun bisa jadi semuanya itu. Kedengarannya aneh tapi masuk akal begitu Kamu melihatnya.

Desain yang cerdas memungkinkan bagian ini menjadi multifungsi yang membuatnya preferrred untuk ruang kecil dan denah terbuka. Ini terbuat dari akrilik dan memiliki ending yang jelas sehingga dapat dengan mudah masuk dekorasi. Ini juga ringkas dan hanya berukuran 16,5″ x 17″ x 11,5″. Ini adalah bagian yang sangat tahan lama, ringan dan tahan pecah. Ini juga mudah dibersihkan dan sangat keren untuk barang sekecil itu.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, Desain Tata ruang dalam, Basic Contractor

Untuk Kamu yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Tata ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Kamu menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di net ini, Kamu dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui electronic mail. Silahkan klik DISINI jika Kamu ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui electronic mail). 



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here