5 Tips Untuk Memperbarui Kamar Tidur Tamu Tunggal

0
4

– Beberapa dibawah ini akan membantu Anda di rumah Anda.

adalah tempat yang tepat bereksperimen dengan Anda. Karena kamar-kamar ini tidak selalu digunakan, mereka dapat menjadi tempat pengujian yang ideal untuk melihat ide-ide mana yang cocok untuk rumah Anda. Namun demikian, kamar tamu tunggal, yang cenderung lebih kecil, tidak begitu mudah untuk didekorasi jika Anda ingin menggunakan dekorasi yang mencolok. Ini biasanya karena ukuran kamar tidur tunggal berarti aturan dekorasi konvensional diterapkan.

Sebagian besar desainer rumah akan berpegang pada aturan yang mengatakan kamar yang lebih kecil harus tetap terang dan tanpa pola yang ramai agar mereka tampak lebih besar. Tidak ada yang salah dengan pendekatan ini, tetapi mengapa kamar tamu tunggal harus tidak begitu berani daripada kamar tidur ganda? Jika Anda memiliki satu kamar tamu, apa pun dimensi sebenarnya, mungkin sekarang saatnya untuk mendorong batas-batas pilihan desain Anda yang biasa dan menciptakan dekorasi yang kuat yang akan terlihat seperti rumah di hotel bintang lima.

Kamar di Dalam Kamar.

Kamar tidur tamu tunggal terlihat sedikit lelah jika Anda memiliki tempat tidur didorong ke satu dinding, beberapa perabot kamar tidur hanya diatur di dinding yang berlawanan dan ruang lantai kecil di tengah. Sebaliknya, mengapa tidak mengatur perabot untuk membuat ruang di dalam ruang? Bahkan di daerah kecil efeknya bisa menarik.

Desain Interior Kamar Tidur Tamu

Awal yang baik adalah dengan meletakkan tempat tidur di antara furnitur yang dipasang di kepala dan ujung kaki, dengan penyimpanan di bawahnya. Lengkapi ceruk yang terlihat dengan beberapa tirai yang memberikan nuansa seperti kabin. Atau, atur kasur tunggal di atas area yang ditinggikan, yang terhubung ke unit penyimpanan, untuk mendapatkan nuansa Asia. Tempat tidur empat poster agak banyak untuk satu kamar, tetapi pelmets menciptakan kesan zona yang berbeda di dalam kamar. Ini adalah pilihan keren, jika Anda memiliki seorang gadis muda yang akan menggunakan kamar.

Terlihat Terkoordinasi.

Sesuaikan desain kamar Anda sehingga ada lebih banyak untuk dekorasi daripada dinding dan karpet polos. Desain terkoordinasi bekerja sama baiknya di ruang yang lebih kecil seperti di ruang besar. Ingatlah untuk tidak melakukannya secara berlebihan. Pilih wallpaper bergaris atau bermotif, misalnya, tetapi hindari banyaknya kontras warna. Dua atau tiga nada sudah cukup untuk menambah minat visual.

Sekarang pilih seprai yang mencerminkan palet warna yang sama. Kenalkan warna baru ke ruangan dengan headboard yang khas. Namun, buat warnanya berpadu dengan sarung bantal atau beberapa wall art sehingga tampilan menyatu. Pilih kain bermotif untuk kerai kamar tidur Anda dan gunakan bahan yang sama untuk seprai tempat tidur, cocok untuk tempat tidur dipan tunggal.

Perawatan Jendela Baru.

Selain mengoordinasikan kerai dan tempat tidur Anda, cara terbaik untuk adalah dengan menggunakan tirai dan kerai dengan warna berbeda tetapi dengan nada simpatik. Ingatlah untuk merefleksikan perawatan jendela baru dengan seprai pilihan Anda atau pelapis kursi sesekali. Tirai dari lantai ke langit-langit yang menutupi seluruh dinding akan menciptakan tampilan yang dinamis bahkan jika jendela kamar tidak terlalu besar. Atau bagaimana dengan menghilangkan tirai sekaligus memasang daun jendela sebagai gantinya?

Dinding Aksen.

Ingin menambahkan sedikit semangat ke kamar tunggal Anda, tetapi merasa bahwa Anda akan mengalahkan ukuran ruang? Pilih permukaan untuk membuat dinding aksen. Untuk hasil terbaik pilih dinding yang menghadap jendela, dengan cahaya paling alami. Atau, pilihlah dinding di belakang kepala tempat tidur, karena ini sering bekerja dengan baik juga.

Kesegaran Kapur.

Desain Interior Kamar Tidur Tamu

Jika Anda merasa bahwa kamar tunggal terlalu kecil untuk melakukan sesuatu yang mencolok dalam hal warna, maka gunakan untuk kapur. Putih dan putih murni memberikan daya tarik segar yang mengalahkan dinding magnolia. Putih terlihat bagus di kamar-kamar yang dirancang sederhana dan merupakan cara yang ideal untuk pergi jika Anda memiliki tempat tidur gaya futon di kamar Anda.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here