Cara Mendesain Dan Menghias Kamar Anak-Anak

0
0

mendekorasi Hunian – Beberapa dibawah ini akan membantu Kamu dalam tidur anak di Hunian Kamu.

Butuh inspirasi untuk mendekorasi kamar anak Kamu? Ada banyak ide yang dapat Kamu temukan online dan banyak yang dapat Kamu pelajari dari memeriksa apa yang dilakukan orang lain ketika mereka sendiri. Sebelum kita masuk ke semua detail, Kita hanya ingin mengatakan satu hal: kamar anak tidak perlu terlihat kekanak-kanakan atau menjadi sangat berwarna untuk memenuhi kebutuhan mereka. Kamu dapat membuat desain yang ramah anak dan penuh gaya dan tidak sesulit kelihatannya.

Warna-warna netral menjadi dasar yang bagus untuk ruangan apa pun. Kamu dapat mendekorasi ruangan dengan warna netral dan tetap membuatnya terlihat imut dan ramah anak dengan menambahkan beberapa aksen pastel di sana-sini, hanya untuk memecah kebodohan.

Dua perabot utama untuk kamar anak-anak adalah tempat tidur dan meja. Beberapa jenis penyimpanan juga diperlukan tetapi itu dapat mengambil berbagai bentuk.

Sering kali merupakan ide yang baik untuk memisahkan meja dan tempat tidur dan membuat area terpisah di dalam ruangan. Ini memungkinkan anak-anak untuk lebih berkonsentrasi pada tugas yang ada dan bahkan dapat membantu organisasi.

Tempat tidur susun sangat praktis dan biasanya sangat berguna untuk kamar tidur bersama. Kamu dapat memanfaatkan ini saat memberikan ruang anak-anak dan untuk menghemat sedikit ruang lantai.

Tidak semua sistem ranjang susun sama. Tempat tidur dapat diposisikan dengan berbagai cara dan kadang-kadang furnitur tambahan dapat dimasukkan ke dalam ruang yang sama. Misalnya, tempat tidur susun ini memiliki modul penyimpanan kecil di antaranya.

Aksen warna dan pola sangat penting saat mendekorasi ruangan. Pertimbangkan menggunakan warna pastel untuk menghibur kamar anak-anak tanpa membuatnya terlihat terlalu umum.

Akan lebih baik jika mengatur ruang lounge kecil di dalam ruangan di mana anak-anak dapat menyambut teman-teman mereka dan menghabiskan waktu di siang hari. Kamu tidak perlu banyak ruang untuk mencapainya.

Perabotan khusus memungkinkan Kamu memanfaatkan ruang secara maksimal. Pertimbangkan strategi ini saat memberikan ruang anak-anak, terutama jika Kamu bekerja dengan ruang kecil.

Sesuaikan ruangan dengan menambahkan beberapa dekorasi di dinding, karpet, aksen bantal, dan hal-hal serupa lainnya. Bisa juga menyenangkan untuk bekerja dengan wallpaper atau membuat mural.

Desain Kamar Tidur Anak

Penting untuk menambahkan banyak penyimpanan ke kamar anak. Namun, Kamu tidak ingin kabinet berukuran besar membanjiri seluruh ruang. Rak terbuka, rak buku, dan sistem serupa lainnya merupakan alternatif yang baik.

Jika ada cukup ruang di dalam kamar, tentu akan menyenangkan untuk membuat area lounge yang ditunjuk. Mungkin Kamu bisa menambahkan sofa kecil atau kursi empuk dan meja. Itu akan seperti ruang tamu mini pribadi di dalam kamar.

Jika Kamu atau anak-anak bukan penggemar tempat tidur susun, dua tempat tidur kecil biasa juga bisa berfungsi, asalkan ada cukup ruang di kamar untuk mereka. Kamu dapat menempatkannya sejajar satu sama lain dengan ruang kosong di antaranya dan rak buku yang menghubungkan mereka di belakang.

Berikut adalah contoh lain tentang bagaimana furnitur yang dirancang khusus dapat benar-benar meningkatkan ruang. Sistem penyimpanan ini kurang umum dan lebih menarik daripada kabinet biasa, membuat kamar anak ini terlihat mirip dengan ruang tamu kecil.

Kelilingi meja dengan rak-rak penyimpanan dan ruang-ruang kecil untuk mengambil keuntungan dari ruang yang tersedia dan menggabungkan dua atau lebih perabot dengan cara yang masuk akal.

Sekalipun ruangnya kecil, Kamu dapat memasukkan banyak hal berbeda di kamar anak tanpa membuatnya tampak kecil dan berantakan. Tempat tidur biasanya merupakan bagian terbesar, diikuti oleh sistem penyimpanan, meja, dan seringkali beberapa rak.

Kamu dapat menghemat banyak ruang lantai dengan tempat tidur Murphy dan Kamu dapat memasukkannya ke dalam unit dinding besar bersama dengan beberapa modul penyimpanan.

Ada banyak desain tempat tidur pintar yang memanfaatkan ruang dengan cara yang seefisien mungkin. Ambil contoh ini. Ini adalah kombinasi tempat tidur dan meja dengan platform tersembunyi.

Gunakan tema warna untuk menyatukan dekorasi ruangan. Beberapa warna sangat cocok bersama-sama seperti kombo hitam dan merah yang tidak sesuai selera semua orang tetapi berpotensi dapat terlihat indah.

Gantung kanopi di atas tempat tidur untuk mengubah dekorasi secara instan. Ini adalah detail yang indah yang dapat Kamu tambahkan ke kamar tidur seorang gadis dan cocok dengan sebagian besar gaya.

Memilih tema desain untuk seluruh ruang bisa menjadi strategi yang keren ketika memberikan dekorasi kamar anak-anak. Lihat ruang bertema bahari ini misalnya.

Desain Kamar Tidur Anak

Kamar anak bertema Frozen ini juga terlihat sangat lucu. Palet warna sesuai dengan desain dan meskipun ada banyak detail mereka semua berbaur dengan baik.

Pastikan furniturnya proporsional. Mungkin menyenangkan untuk berinvestasi di meja yang dapat disesuaikan ketinggiannya yang akan tetap relevan selama bertahun-tahun seiring bertambahnya usia anak-anak.

Beberapa hal lucu yang dapat Kamu masukkan ke dalam kamar wanita adalah kemewahan kecil dengan cermin, kanopi di atas tempat tidur dan kombinasi meja dan kursi yang cantik.

Jangan lupa tentang pencahayaannya. Tambahkan pencahayaan tugas di atas meja dan lampu di meja samping tempat tidur di samping perlengkapan langit-langit.

Tambahkan beberapa poster, lukisan, atau mural untuk menghidupkan ruang dan menambah warna pada ruangan. Tentu, ini adalah tempat anak-anak menyesuaikan kamar mereka dan benar-benar membuat mereka merasa nyaman.

Meja dan kursi sangat penting di kamar anak-anak, tetapi ukurannya tidak boleh lebih besar dari yang seharusnya. Meja yang ramping di dinding bisa terlihat bagus bersama dengan kursi kecil tapi nyaman.

Letakkan meja khusus di sudut ruangan untuk memanfaatkan ruang yang biasanya terabaikan ini. Yang ini sebenarnya terlihat sangat keren dan terhubung ke unit dinding yang menciptakan transisi yang bagus.

Kamu juga dapat memanfaatkan sudut ruangan yang berlawanan dengan memiliki unit penyimpanan besar yang dibangun di sekitarnya. Yang ini tampak hebat dalam konteks kamar anak modern ini.

Jika mau, Kamu juga bisa meletakkan TV kecil di kamar. Cara yang baik untuk mengintegrasikannya ke dalam ruangan tanpa membuang ruang apa pun adalah dengan memasangnya di dinding. Kamu bisa membingkainya dengan beberapa rak.

Desain Kamar Tidur Anak

Jika seluruh ruangan Kamu dipenuhi dengan furnitur yang dirancang khusus, tidak ada batas untuk seberapa kreatif Kamu. Manfaatkan ruang seefisien mungkin tetapi jangan lupa untuk membuatnya menyenangkan dan ramah.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arstek, Desain Ruang dalam, General Contractor

Untuk Kamu yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Hunian, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Kamu menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Kamu dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Kamu ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email). 



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here