ads
Beranda Arsitektur Cara Mendesain Dan Merencanakan Ruang House Theatre

Cara Mendesain Dan Merencanakan Ruang House Theatre

0
1

mendekorasi Bangunan – Beberapa dibawah ini akan membantu Kamu untuk house di Bangunan Kamu.

Sebagian besar ruang tamu saat ini memiliki fitur TV sebagai titik fokus. Ada juga tren akhir-akhir ini yang menampilkan komputer sebagai elemen utama, mengganti TV atau sebagai tambahan. Ini membuat ruang tamu semakin terlihat seperti house theatre atau . Jika Kamu serius ingin menonton movie bersama teman-teman, maka Kamu akan meningkatkannya seperti house theatre yang sebenarnya. Kamu akan tertarik untuk mengetahui elemen-elemen utama yang mendefinisikan ruang seperti itu dan bagaimana Kamu dapat mendesain, merencanakan, dan menghiasinya.

Gunakan Kamu.

Ruang bawah tanah bukanlah ruang yang sangat ramah di sebagian besar Bangunan. Namun, ini adalah tempat yang sempurna untuk house theatre. Karena biasanya tidak ada jendela di sini, Kamu tidak perlu khawatir tentang sinar matahari yang merusak pengalaman Kamu. Juga tidak perlu tirai dan Kamu dapat dengan bebas merencanakan sistem pencahayaan Kamu persis seperti yang Kamu inginkan.

Buat pernyataan dramatis.

Jika Kamu ingin ruangan house theatre Kamu terlihat otentik dan memberi Kamu dan tamu Kamu pengalaman unik saat menonton movie yang hebat, maka perlu rencanakan desainnya dengan sempurna. Gantungkan tirai panjang untuk menyembunyikan layar Kamu dan untuk memberikan ruangan yang biasanya memiliki kesan theatre dramatis dan rencanakan sesuatu yang istimewa untuk langit-langit juga.

Tempat duduk yang cukup.

Kenyamanan sangat penting dalam mendesain daan merancang house theatre atau ruang media. Pastikan untuk menyertakan tempat duduk yang cukup untuk semua orang. Kamu dapat menggunakan kursi individu atau couch besar. Bagaimanapun, setiap orang perlu memiliki visibilitas yang baik sehingga menciptakan dua baris atau lebih.

Berikan ruangan itu tampilan yang bersih dan santai.

Desain Ruang dalam House Theatre

Kenyamanan diberikan oleh lebih dari sekadar jenis tempat duduk yang Kamu putuskan untuk digunakan. Kamu perlu berpikir lebih dari itu ketika mendekorasi house theatre Kamu. Gunakan palet warna terang jika Kamu ingin ruangan terlihat bersih dan segar dan hiasi dengan barang-barang yang dipersonalisasi agar terlihat lebih seperti ruang tamu kasual.

Gunakan warna dan bahan yang hangat.

Beberapa warna dan bahan lebih baik dalam menciptakan suasana yang hangat dan menyenangkan daripada yang lain. Kita berbicara tentang kayu khususnya yang dapat Kamu gunakan di langit-langit, lantai, tetapi juga di dinding. Brown adalah warna yang bersahaja, dikombinasikan dengan jenis kayu yang tepat atau hasil akhir yang tepat dapat menghasilkan desain yang indah, cocok untuk ruangan ini.

Manfaatkan tekstur dan kain.

Saat menonton movie, Kamu ingin meringkuk dengan popcorn dan merasa nyaman. Jauh lebih mudah untuk mendapatkan perasaan itu di house theatre Kamu sendiri jika Kamu menggunakan tekstur dan kain yang tepat. Selimut berbulu akan tetap hangat dan nyaman di musim dingin ini dan beberapa bantal beludru akan membuat seluruh pengalaman menjadi jauh lebih menyenangkan. Tambahkan beberapa tirai panjang dan panel empuk di dinding.

Hiasi dinding dengan poster.

Jadikan theatre Bangunan Kamu terlihat asli dengan menghiasi dinding dengan poster movie dan benda-benda bertema lainnya. Element kecil dapat memiliki dampak yang agak besar pada tampilan keseluruhan.

Bawa ottoman untuk semua orang.

Desain Ruang dalam House Theatre

Jika Kamu memilih couch besar untuk theatre Bangunan Kamu, maka Kamu dan tamu Kamu akan merasa perlu untuk meregangkan kaki Kamu sehingga ottoman atau tumpuan akan menjadi hal yang Kamu butuhkan. Pastikan Kamu membawa cukup banyak untuk semua orang dan menempatkannya secara strategis sehingga semua orang dapat menggunakannya dengan nyaman.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, Desain Ruang dalam, Normal Contractor

Untuk Kamu yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Kamu menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di net ini, Kamu dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui electronic mail. Silahkan klik DISINI jika Kamu ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui electronic mail). 



Source link

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here