Cara Menentukan Ukuran Kap Lampu Yang Tepat Untuk Lampu

0
1

mendekorasi Hunian – Beberapa dibawah ini akan membantu Antum lampu di Hunian Antum.

Kap lampu biasanya merupakan elemen terpenting dalam sebuah lampu, bahkan melalui sebagian besar fitur dekoratif saat ini. Jadi bagaimana Antum bahkan memilih jenis kap lampu yang tepat. Berapa ukuran yang tepat jika Antum ingin menggantinya atau membuatnya sendiri? Menentukan ukuran yang tepat adalah proses yang rumit yang tergantung pada sejumlah faktor.

Yah, diyakini bahwa diameter kap lampu tidak boleh melebihi ketinggian alas. Namun, ada pengecualian yang menentang aturan ini tetapi itu hanya berfungsi karena beberapa alasan yang sangat spesifik jadi jangan mencoba untuk berani kecuali Antum benar-benar tahu apa yang Antum lakukan.

Biasanya lebih baik menjadi lebih besar daripada lebih kecil ketika memilih kap lampu. Jika kap lampu terlalu kecil, lampu akan terlihat aneh dan mungkin tidak menarik sama sekali.

Desain Kap Lampu

Tapi mari kita bicara spesifik. Untuk menentukan ukuran yang tepat untuk kap lampu, ukur dasar lampu dan kalikan jumlahnya. Bagian terlebar dari naungan harus setidaknya setengah inci lebih lebar dari bagian terluas pangkalan di setiap sisi.

Ketinggian kap tidak boleh melebihi tinggi lampu ditambah ½” dan tidak boleh lebih rendah dari tinggi lampu ½”. Jika kap lampu memiliki jumbai atau pinggiran, itu tidak termasuk dalam pengukuran.

Saat menentukan ukuran kap lampu, perlu diingat bahwa desain dan bentuk keseluruhan juga penting. Jadi coba bayangkan bagaimana tampilannya dengan berbagai ukuran sebelum memilih yang paling Antum sukai.

Warna juga penting. Warna gelap cenderung menekankan bentuk kap lampu serta ukurannya sementara warna yang lebih terang mengaburkan elemen-elemen ini.

Desain Kap Lampu

Ukuran dan bentuk kap juga terkait dengan fungsi lampu dan lokasinya. Jika Antum ingin menggunakannya di meja samping tempat tidur, pilih warna yang lebih gelap dan lebih sempit untuk menghindari kecelakaan. Jika itu adalah lampu lantai besar yang ada dalam pikiran Antum, maka boleh saja membuat pernyataan dengan warna yang lebih berani.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, Desain Tata ruang dalam, General Contractor

Untuk Antum yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Tata ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Hunian, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 ().

(Jika Antum menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Antum dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Antum ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email). 



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here