Cara Untuk Memasukkan Desain Skandinavia Ke Rumah Anda

0
2

– Beberapa cara dibawah ini akan membantu ke Anda.

Ada rasa keceriaan yang melekat dan kenyamanan yang diedit dengan baik dalam hari ini, yang mungkin mengapa begitu banyak yang tertarik pada gaya khusus ini. kehangatan, kesederhanaan, dan bentuk kontemporer adalah estetika dan kenyamanan. Kecenderungan ornamen minimal dalam desain juga menarik bagi kita yang mencoba hidup lebih banyak dengan lebih sedikit.

Jika Anda menyukai tetapi sedang mencari cara menerapkannya ke rumah Anda sendiri, berikut adalah 44 tips yang menginspirasi hanya Anda.

1. Dalam upaya untuk meningkatkan perasaan cahaya di tempat di mana hari-hari bisa sangat singkat, desain Skandinavia menggabungkan banyak warna putih. Putih putih putih putih.

2. Perabotan dan tekstil tetap berada di bidang netralitas, berwarna, termasuk nada organik putih, abu-abu, cokelat, dan hitam.

3. Desain Skandinavia, pada intinya sepenuhnya nyaman ditinggali.

4. Di tengah kesederhanaannya, desain Skandinavia mendapatkan referensi dari pemandangan alam, seperti danau, gunung, dan hutan.

5. Desain Skandinavia Anda kemungkinan besar akan dihiasi dengan jarang tetapi juga masih lengkap dalam bentuk dan fungsi.

6. Menjaga ruang bebas dari kekacauan untuk menjadi desain asli Skandinavia dan juga lebih mudah dinavigasi. Ingatlah bahwa desain Skandinavia terbaik dilapisi dengan rapi dan dilengkapi dengan cermat.

Desain

7. Perapian di ruang tamu bergaya Skandinavia cenderung menjadi desain yang cukup sederhana. Kolom daripada titik fokus besar misalnya, dan sering terselip di sudut.

8. Jika memungkinkan, gabungkan garis-garis yang bersih dalam arsitektur itu sendiri. Tangga kayu sederhana adalah contoh yang bagus.

9. Aksen yang relatif cerah (furnitur, aksesori, dan seni) meramaikan dan memberi energi pada desain Skandinavia.

10. Dengan tautan yang jelas ke bumi dan alam, desain Skandinavia sering membangun koneksi outdoor-indoor, baik dalam hal perasaan maupun fungsi.

11. Perlengkapan lampu, baik lantai, dinding, atau langit-langit dalam desain Skandinavia cenderung sederhana, minimalis, dan modern dengan siluet yang kuat.

12. Rangkullah kemurnian ruang putih termasuk dinding putih yang benar-benar tanpa hiasan, jika Anda tidak mau menggunakan wallpaper.

13. Tiga komponen inti dari desain Skandinavia adalah keindahan, kesatuan, dan kesederhanaan. Ingatlah esensi dari ketiga konsep ini ketika merancang ruang Anda sendiri yang terinspirasi Skandinavia.

14. Nada kayu hangat adalah komponen penting bagi desain Skandinavia karena kesederhanaan bawaannya. Keseimbangan dekorasi yang jarang dan kehangatan kayu alami sangat penting untuk menciptakan ruang yang segar dan ramah.

15. Di daerah yang diperdagangkan dengan baik dan lebih pribadi di rumah, desain Skandinavia menunjukkan gaya yang didukung dengan pengupas yang murni dan menyegarkan.

16. Ruang-ruang Skandinavia modern dengan ahli memadukan gaya kontemporer-chic dengan kehangatan dan kenyamanan. Padukan seni pop dengan sofa putih dan lantai kayu usang, misalnya.

Desain Ruang Skandinavia

17. Gunakan bahan organik alami seperti kulit, logam, plastik, tekstil alami (linen, katun, rami), dan bulu, untuk meningkatkan keaslian ruang Skandinavia.

18. Meskipun ada lebih dari satu gaya Skandinavia tertentu, dekorasi masa kini cenderung condong ke arah penggunaan aksen abad pertengahan di ruang-ruang Skandinavia.

19. Seperti yang Anda ketahui sekarang, dinding putih adalah pilihan utama untuk desain Skandinavia otentik.

20. Ruang Skandinavia mungkin terasa sangat jarang dan menjemukan tanpa penggunaan strategis warna yang energik. Lihatlah seni dinding, bantal, dan permadani.

21. Di tempat di mana dingin adalah ubercold dan malam adalah uberdark, pentingnya fungsi hangat dalam desain Skandinavia tidak bisa dilebih-lebihkan. Buat tekstil (alami) tetap menarik dan mudah disentuh.

22. Gaya Skandinavia akan bersinar di seluruh ruangan dengan karya seni dinding monokromatik.

23. Lantai kayu alami dan elemen-elemen lain memberikan kehangatan tetapi juga cukup ringan untuk membuat ruangan terasa cerah dan segar.

24. Perawatan kayu minimal, atau tidak ada sama sekali, lebih disukai untuk menunjukkan tekstur alami (dan ketidaksempurnaan!) Dari kayu itu sendiri.

25. Untuk melanjutkan koneksi alami-rumah, jangan lupakan kepala yang terpasang di dinding dalam desain Skandinavia Anda!

26. Dinding putih tidak hanya memberikan nuansa terbuka dan lapang ke ruang Skandinavia, tetapi juga memberikan latar belakang yang sempurna untuk menampilkan siluet yang menarik dalam perlengkapan pencahayaan.

Desain Ruang Skandinavia

27. Desain Skandinavia yang bersih memanfaatkan seluruh nada yang lebih terang, secara tradisional untuk mengimbangi kegelapan pengaturan matahari pagi.

28. Gaya Skandinavia asli diwakili di dapur dengan rak terbuka sederhana, lemari putih, elemen kayu (mis., Lantai, countertops, mangkuk), dan sering kali peralatan putih.

29. Garis-garis yang bersih, seperti rak terbuka dan perabotan sederhana, keduanya mendefinisikan dan menambah skema dekorasi Skandinavia.

30. Hitam dan putih adalah kombinasi warna klasik untuk gaya apa pun, dan Skandinavia tidak terkecuali. Pastikan untuk memasukkan banyak warna kayu (cahaya) hangat ke dalam campuran.

31. Penggunaan nada kayu pirang, seperti countertops blok tukang daging ini, membuat ruang Skandinavia cahaya terasa serentak hangat dan lapang.

32. Karya seni hitam putih kontemporer, termasuk lukisan, potret, dan fotografi, memberikan minat visual sambil tetap setia pada getaran minimalis gaya Skandinavia.

33. Elemen kayu cukup pucat dan / atau abu-abu di ruang Skandinavia. Minyak abu-abu dapat digunakan untuk memerangi nada kayu yang kekuningan seperti kayu ek atau pinus.

34. Gaya Skandinavia tidak takut dengan sentuhan arsitektur industri yang mentah, seperti pipa terbuka. Masukkan detail seperti itu ke dalam desain itu sendiri, seperti dengan bola lampu gantung yang terbuka ini.

35. Bentuk aksen sederhana, organik, dan / atau modern (seperti pencahayaan dan keran) menambah daya tarik estetika yang bersahaja namun menarik.

36. Lantai di ruang Skandinavia otentik akan terbuat dari kayu, biasanya rona lebih ringan. (Satu pengecualian mungkin kamar mandi, tetapi tidak harus.)

37. Agar sesuai dengan kesederhanaannya, desain Skandinavia menjadi sorotan di ruang apa pun, baik dapur, kamar mandi, atau rumah kantor seminimal mungkin.

38. Di ruang di mana warna digunakan seminimal mungkin, detail dan tekstur berkuasa. Desain Skandinavia cenderung menarik perhatian pada keahlian yang sempurna.

39. Kesederhanaan khas Skandinavia hanya meningkatkan nuansa alami kamar yang tenang.

40. Bila memungkinkan dan sesuai, jaga agar jendela tidak berhias sehingga jumlah cahaya alami maksimum yang masuk. Jika perawatan jendela digunakan, mereka harus polos, bebas dari dekorasi tambahan seperti pinggiran, valances, atau jumbai.

41. Tentu saja, ini bukan persyaratan khusus, tetapi linen tempat tidur putih merupakan komponen dari banyak kamar tidur yang terinspirasi Skandinavia. Mereka hanya terlihat sangat bersih dan segar.

42. Cahaya alami sangat penting dalam desain Skandinavia. Seringkali, jendela menjadi titik fokus ruang sebagai hasilnya.

43. Meja samping dan / atau nightstand yang dirancang sederhana menambah fungsionalitas hening ke desain Skandinavia.

44. Penggunaan bahan-bahan sederhana, mudah, dan jujur memberikan keanggunan bersahaja pada ruang Skandinavia.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here