ads
Beranda Arsitektur Dekorasi Coffee Table Kayu | PT. Architectaria Media Cipta

Dekorasi Coffee Table Kayu | PT. Architectaria Media Cipta

0
1

Ide mendekorasi Bangunan – Beberapa ide dibawah ini akan membantu Antum mendekorasi di Bangunan Antum.

Coffee table tidak memiliki peraturan penting yang sama dengan sofa atau tempat tidur meskipun sebenarnya harus. Coffee table adalah bagian furnitur utama di ruang tamu, elemen yang menyatukan dan di sekitar semua tempat duduk diatur. Seperti yang diharapkan, desainnya sangat penting dan ada banyak yang bisa dipilih. Bahan, ukuran dan warna juga penting. Coffee table dari kayu akan selalu terlihat elegan berkat fleksibilitas bahannya.

biasanya ditentukan oleh desain yang sangat sederhana. Mereka juga banyak fokus pada kombinasi fungsi dan gaya yang harmonis. Desain yang populer, misalnya, menawarkan meja kompartemen penyimpanan untuk hal-hal seperti buku, majalah, dan remote control. Beberapa model juga menyertakan laci untuk benda-benda kecil dan barang-barang yang tidak Antum inginkan untuk dipajang.

Desain Coffee Table

Jika penyimpanan merupakan kriteria penting, maka coffee table bisa terlihat mirip dengan yang ini. Ini sebenarnya dirancang sebagai meja kerajinan. Ini memiliki tempat penyimpanan yang pas di bawah dan laci untuk barang-barang kecil. Ini adalah jenis meja yang cocok dengan ruang bermain, kantor Bangunan atau ruang kerajinan. Ini juga cukup kecil untuk nyaman digunakan oleh anak-anak.

Ketinggian coffee table harus tepat misalnya, Antum ingin sesekali menggunakannya sebagai meja untuk laptop Antum. Beberapa desain memiliki rak penyimpanan ramping di bawah bagian atas yang sempurna untuk menyimpan laptop, notebook, dan hal-hal lainnya.

Beberapa desain coffee table menampilkan atasan dengan pinggiran yang dimaksudkan untuk mencegah dan mengandung tumpahan. Bagian atas terlihat seperti nampan dangkal dan, jika meja juga memiliki roda, Antum dapat menggunakannya sebagai kereta dorong untuk menyajikan minuman dan makanan ringan.

Banyak coffee table modern dirancang untuk multifungsi. Misalnya, mereka dapat berfungsi ganda sebagai rak buku kecil. Ini membuat aksesoris yang sempurna untuk membaca sudut. Gunakan top seperti biasa dan simpan semua buku favorit Antum tetap tersimpan dan terorganisir di bawahnya, selalu mudah untuk diambil saat dibutuhkan.

Desain Coffee Table

Penyimpanan di dalam coffee table dapat diartikan dalam banyak cara. Dapat menjadi titik fokus misalnya, menciptakan banyak kompartemen berbagai bentuk dan dimensi. Dengan cara ini Antum dapat menggunakan meja sebagai area penyimpanan untuk semua dasar-dasar seperti buku, remote control, ponsel, tablet, dll.

Desain lain menawarkan pendekatan yang lebih sederhana untuk seluruh masalah penyimpanan. Kadang-kadang rak terbuka sederhana ditawarkan dan jika diinginkan, keranjang penyimpanan dan kotak dapat ditempatkan di sana atau rak dapat digunakan sesekali kapan pun sesuatu harus diambil dari atas untuk memberi ruang bagi sesuatu yang lain.

Jika Antum tidak menyukai gagasan menyimpan barang-barang di rak terbuka untuk dilihat semua orang, maka mungkin Antum ingin coffee table dengan laci tertutup dan bukan rak. Desain semacam ini memudahkan untuk mengatur semua yang tersimpan di sana selain menawarkan privasi.

Coffee table dari kayu persis seperti yang dibutuhkan ruang tamu di pedesaan. Simpan detail kecil seminimal mungkin dan biarkan kayu menunjukkan keindahan alamnya. Jangan menyembunyikannya di balik lapisan cat atau pernis. Gunakan tekstur yang indah untuk keuntungan Antum.

Ketika satu coffee table tidak cukup, dua adalah angka ajaib. Itu ide yang jauh lebih baik daripada memiliki coffee table yang sangat besar. Dengan cara ini, jika area tempat duduk di ruang tamu besar, masing-masing meja dapat ditempatkan secara strategis di depan sofa atau kursi.

Desain Coffee Table

Yang sebaliknya juga valid. Area tempat duduk yang kecil tidak membutuhkan coffee table yang tebal. Jika Antum menggantinya dengan ottoman Antum dapat menghemat ruang dan Antum juga dapat menggunakan ottoman sebagai meja atau kursi, tergantung pada apa yang paling Antum butuhkan.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, Desain Ruang dalam, General Contractor

Untuk Antum yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Antum menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Antum dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Antum ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email). 



Source link

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here