ads
Beranda Arsitektur Desain Dapur Segar Dan Nyaman

Desain Dapur Segar Dan Nyaman

0
3

Ide mendekorasi Bangunan – Beberapa ide dibawah ini akan membantu Antum untuk Antum agar lebih .

Mereka mengatakan bahwa kecantikan ada di mata yang melihatnya dan ketika datang ke , itu pasti benar. Tidak ada lagi “standar”. Semua orang menginginkan tampilan yang sesuai dengan kepribadian mereka dan preferensi pribadi keluarga mereka sendiri. baru hari ini menawarkan berbagai gaya dan kenyamanan bagi mereka yang menciptakan ruang yang sama sekali baru. Sementara renovasi penuh mungkin tidak ada dalam kartu untuk semua orang, ada banyak elemen yang dapat dimasukkan ke yang ada untuk mendapatkan tampilan yang segar. Berikut adalah contoh dari beberapa yang didambakan sebagai bahan inspirasi imajinasi Antum.

Meja yang Cocok dan Backsplash

Secara tradisional, countertop dan backsplash dibuat dari dua bahan pelengkap yang berbeda. Meja mungkin marmer tetapi backsplash dari ubin, misalnya. Dan, meskipun pencampuran bahan di dapur sekarang lebih umum dari sebelumnya, banyak pemilik Bangunan memilih untuk menyatukan dua permukaan dalam bahan yang sama. Marmer hitam digunakan untuk countertop serta backsplash, menciptakan satu area terkoordinasi di dapur. Masuk akal juga karena sekarang dinding di belakang wastafel sama tahan lama dengan meja.

Drama Emas

Tentu saja di luar kebiasaan, dapur ini memiliki meja kuningan yang dipasangkan dengan lemari hitam, yang menjadikannya kombinasi yang menakjubkan. Logam adalah bahan meja yang tak terduga untuk Bangunan dan lemari hitam juga bukan pilihan yang paling umum. Konon, bersama-sama mereka menciptakan dapur bergaya di ranah tradisional dan kontemporer. Gaya lemari dan detail kayu mereka adalah yang mengingatkan ke masa lalu sedangkan meja gaya air terjun benar-benar modern.

Beberapa meja

Terkadang tata letak ruang akan menentukan tampilan dapur Antum seperti yang dilakukan pada yang satu ini. Alih-alih counter dan lemari di beberapa sisi ruangan, konsep-konsep baru justru menggabungkan banyak meja. Contoh ini menggabungkan hanya satu dinding elemen bawaan, sedangkan tengah ruangan diisi dengan dua meja terpisah. Meja mencakup wastafel kedua dan banyak ruang kerja, sedangkan yang kedua memiliki kompor tanam dan ruang makan, ideal untuk sarapan keluarga, camilan cepat, atau tempat untuk teman-teman bergaul saat Antum menyiapkan makan malam. Seluruh ruang ramping berkat kurangnya pegangan dan perangkat keras.

Kadang-kadang, Antum mungkin perlu melayani beberapa fungsi selain hanya memasak. Di sini, unit kompor kompak diletakkan di bawah rak hitam modern yang memadukan rak terbuka dengan komponen-komponen kaca. Di samping, rak buku yang cocok dan rak penyimpanan buku, aksesori, dan keperluan lainnya. Dengan menggunakan palet warna yang sama, di sini warna hitam dramatis dipasangkan dengan lantai kayu pucat dan ruang transisi mulus dari satu area fungsional ke yang lain.

Ruang Memasak yang Kompak

Ketika ruang premium, desain seringkali harus sesuai dengan tata letak yang lebih tradisional. Dapur ini menggabungkan kompor tanam dan kombinasi jajaran yang masih menawarkan fungsi tingkat koki. Lemari modern dan ramping mengapit jajaran produk serta hood pembuangan profesional. Seluruh set-up selesai dengan meja stainless steel dan trim di kabinet. Ini adalah ide yang sangat inspiratif bagi penggemar memasak yang memiliki apartemen atau tempat tinggal di mana ruang sangat sempit.

Meja Beton yang Dominan

Desain Tata ruang dalam Dapur

Tanpa ragu, meja beton yang luas adalah fitur utama di ini. Berbelok di sekitar titik pusat, meja ini memiliki kompor dan wastafel, serta langkan yang berada di sepanjang tepi luar. Ini adalah tempat yang berguna untuk keluarga atau teman untuk mengatur gelas atau cangkir sementara mereka menemani Antum di dapur. Meja besar ini dipasangkan dengan lemari ramping dan peralatan yang tersembunyi di balik fasad modern. Secara keseluruhan, itu benar-benar tampilan modern yang menggabungkan beton dengan elemen dramatis yang mengkilap.

Eklektik Modern

Dapur ini memang modern tetapi di situlah definisi langsung berakhir. Garis-garis lurus meja itu, bahan-bahan campuran dan lemari ramping dipasangkan dengan kursi makan yang memiliki siluet kafe kuno, dan semuanya diatur dengan latar belakang wallpaper Trompe l’oeil klasik. Meja atasnya berwarna putih dengan lapisan cermin di sekeliling sisinya sementara bagian yang mencakup kompor tanam terbuat dari bahan yang berbeda. Lampu kombinasi dan liontin ventilasi menggantung di atas kompor tanam dan lampu yang cocok ada di atas meja makan. Bersama-sama, ini dapur yang sangat tak terduga, namun sangat keren yang pasti akan menonjol.

Dapur dengan Profil Rendah

Banyak desain dapur mengisi dinding dari lantai ke langit-langit dalam upaya untuk mengemas sebanyak mungkin fungsi dan penyimpanan ke dalam ruang, tetapi ada juga pilihan gaya lainnya. Penataan meja dapur yang sangat luas dan fungsional ini memiliki profil rendah. Ya, ada satu unit kabinet lebih tinggi di dinding, tetapi sisa ruang terbuka di sisi dan ditentukan oleh semenanjung luas yang memanjang keluar. Wastafel dan kompor tanam dimasukkan ke meja yang terletak di atas semua kabinet. Seluruh ruang terasa tidak terbatas dan sangat terbuka, skenario yang ideal jika Antum memiliki jendela dengan tampilan yang menarik di luar.

Meja Mini

Jangan sampai Antum berpikir bahwa dapur kecil tidak memiliki meja apa pun, contoh ini menunjukkan bahwa memang mungkin dengan desain yang tepat. Ya, ini bukan meja penuh, tapi meja kecil yang bisa berfungsi sebagai ruang makan untuk dua atau bahkan tiga orang, atau sebagai ruang kerja pusat ketika ada banyak persiapan makanan yang harus dilakukan. Itu bahkan berlabuh oleh kabinet yang menambah penyimpanan ekstra. Di sepanjang dinding, set-up dapur tradisional namun ringkas memiliki semua peralatan dan lemari yang diperlukan yang menawarkan jumlah penyimpanan yang baik.

Putih dan cerah

Beberapa trendseter mengatakan bahwa dapur putih semakin berkurang popularitasnya, tetapi Kita akan menebak bahwa yang ini tidak akan gagal dalam waktu dekat. Kabinet yang terang, putih, dan bersih berlapis tinggi dengan semburat kuning cerah untuk satu bagian lemari. Jika kuning bukan warna Antum, warna terang apa pun akan menghasilkan keajaiban yang sama di ruang angkasa. Pada saat yang sama, ubin backsplash yang menyerupai baja paku menambah tepi yang cukup ke dapur menjadi sangat menarik.

Meja Persegi

Meskipun meja-meja secara tradisional berbentuk persegi panjang, meja persegi juga merupakan pilihan yang baik, terutama untuk dapur bergaya Bangunan pertanian modern. Bentuknya cenderung membangkitkan dapur pertanian tradisional yang besar, yang di sini ditekankan melalui berbagai detail. Wastafel Bangunan pertanian porselen besar dan tarikan cangkir untuk kabinet menonjolkan genre gaya seperti halnya rak terbuka di atas wastafel. Gaya Bangunan pertanian masih sangat populer untuk keluarga, bahkan jika banyak desainer menyebutnya berlebihan.

Desain Sangat Minimalis

Minimalis sejati akan menyukai dapur ini karena sangat ramping dan bersih. Hasil akhir modern di meja dan kabinet dipasangkan dengan aksen serat kayu pada unit dinding dan rak display pulau inset. Di luar itu, satu-satunya elemen dapur yang terlihat adalah kompor tanam dan bak cuci piring. Tanpa perangkat keras dan dengan semua elemen utama lainnya yang tersembunyi, desain ini cadangan dan sangat bergaya.

Bersihkan Garis dengan Detail Lebih Banyak

Desain Interor Dapur

Dapur modern ini tidak minimalis tetapi memang memiliki garis-garis bersudut yang bersih. Kabinet off white beraksen dengan gagang besar dan kabinet dinding atas semuanya berhadapan dengan kaca bertekstur yang menghidupkan desain. Sebuah meja pusat mencakup wastafel dan bar sarapan yang ditinggikan di sisi berlawanan. Countertops granit digunakan di seluruh dapur serta di dinding sebagai backsplash. Ini adalah desain dapur yang bersih yang akan menjadi titik awal serbaguna untuk desain kustom apa pun.

Perpaduan Gaya

Lewat sudah hari-hari semua lemari yang cocok dan satu bahan meja tunggal yang digunakan di dapur. Mencampur bahan yang trend selama beberapa tahun sekarang dan dapur super fungsional ini adalah contoh yang baik tentang bagaimana hal itu bisa dilakukan. Lemari abu-abu dan unit dinding dipasangkan dengan countertop dan backsplash dari batu sementara ekstensi meja dilakukan dalam warna coklat dengan bagian atas kayu multi-level. Lemari kaca depan bertekstur dipangkas dalam satu lagi finishing, sedangkan perlengkapan pencahayaan mengulangi aksen gelap. Secara keseluruhan itu bekerja dengan sangat baik dan mengalir dari permukaan ke permukaan tanpa terlihat terputus-putus.

Desain Berfokus pada Kayu

Sejauh ini, sebagian besar desain dapur belum menampilkan banyak kayu alami, tetapi masih merupakan bahan yang sangat populer dan bergaya. Dapur modern ini telah menggabungkan lemari kayu alami dan bagian-bagian meja di tengah meja yang modern. Dua bahan alami bekerja sama dengan baik dan menciptakan dapur yang terlihat sangat kontemporer. Peralatan modern terbuat dari stainless steel dan meja ini memiliki kompor yang ramping dan wastafel dengan kran yang dapat ditarik. Meja di sepanjang dinding memiliki wastafel utama dan lebih banyak ruang kerja. Ini adalah dapur yang hebat dan ramah keluarga, terutama dengan bar sarapan panjang yang membentang di sepanjang meja.

Negara Kecil

Mungkin memiliki beberapa elemen Bangunan pertanian, tetapi dapur ini sedikit lebih pedesaan daripada itu. Lemari kayu alami yang ringan memiliki perangkat keras tradisional dan semua elemen di dapur berkoordinasi dengannya. Wajah papan tulis di beberapa lemari serta kap dapur berguna dan menarik. Banyak pasak dan rak menawarkan penyimpanan di sepanjang dinding dan rak pot gantung membuat pulau ini menjadi pusat perhatian nyata.

Gaya Tradisional

Gaya tradisional masih memiliki tempatnya dan banyak orang lebih menyukainya. Dapur ini menampilkan kayu alami gelap dan difokuskan pada kisaran yang menakjubkan pada logam campuran. Meja sederhana adalah pasangan yang baik dan seluruh ruang tidak rewel dan fungsional. Ini adalah pilihan yang baik bagi mereka yang tidak menyukai desain modern atau minimalis dan masih suka memasak di atas garis. Desain keseluruhan sangat fleksibel dan akan bekerja dengan banyak tata ruang dapur.

Lengkap Sepenuhnya

Ruang yang sangat netral, dapur ini secara harfiah memiliki semua yang Antum inginkan atau butuhkan. Pilihan penyimpanan berlimpah dalam bentuk tempat sampah, laci dan lemari sementara ada banyak ruang untuk semua tugas dapur yang berbeda. Beberapa lemari berlampu menyoroti barang-barang tertentu sementara sisanya menyembunyikan semua kebutuhan dapur. Area kompor memiliki fitur backsplash unik yang menyuntikkan kepribadian menyenangkan ke dapur. Tata letak keseluruhan sangat ideal untuk keluarga besar dengan semua area yang berbeda.

Kasual Kontemporer

Bakat kontemporer bercampur dengan perasaan kasual di dapur yang berfokus pada kayu ini. Tentu saja, lemari kayu ringan dikombinasikan dengan bagian dicat hijau yang menambah percikan warna bersahaja. Panel kayu hijau gelap di bawah kabinet berfungsi sebagai backsplash dan membawa warna melalui ruang. Di atas meja, lemari yang menyala dan rak pajangan mencerahkan seluruh area dan menawarkan tempat yang penuh gaya untuk menonjolkan peralatan makan favorit dan sajian. Countertops gelap mengikat bagian bersama-sama dan menambahkan tepi kontemporer ekstra.

Detail Perancang Bangunan

Desain Tata ruang dalam Dapur

Menambahkan detail arsitektural ke sebuah ruangan semakin populer, terutama di kamar mandi, tetapi ini juga merupakan ide bagus di dapur. Super fungsional dan penuh gaya, dapur ini memiliki detail Perancang Bangunan yang menonjol seperti kipas khusus panjang dan pintu Prancis berbingkai hitam. Perpaduan lemari hitam dan putih bekerja dengan baik dengan countertops marmer dan kursi bar minimalis melengkapi tampilan. Backsplash adalah batu bertekstur indah yang menjangkau hingga langit-langit dan termasuk batang untuk menyimpan gelas dan kendi.

Masing-masing dapur penuh dengan inspirasi dan ide untuk Bangunan Antum sendiri. Jika Antum benar-benar merenovasi atau membangun dapur baru, Antum dapat membuat dapur impian Antum dari awal. Jika Antum hanya menyegarkan dapur, ada banyak opsi di sini untuk backsplash, countertops, atau detail dapur baru. Pilih elemen yang menarik bagi Antum dan sesuaikan anggaran Antum dan nikmati dapurnya!

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arstek, Desain Tata ruang dalam, General Contractor

Untuk Antum yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Tata ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Antum menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Antum dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Antum ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email). 



Source link

TIDAK ADA KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here