Desain Dinding TV Yang Sesuai Perspektif

0
3

– Beberapa ide dibawah ini akan menginspirasi Anda dalam memilih tv untuk rumah Anda.

Dengan TV semakin tipis dan pintar setiap hari, sekarang lebih mudah untuk mengintegrasikannya secara mulus ke ruang tamu. Bahkan jika mereka benar-benar menonjol, ada berbagai kemungkinan dapat dijelajahi seseorang mengenai cara TV berinteraksi dengan lingkungan terdekatnya. Jadi mari kita bicara tentang TV dan beberapa opsi di sini.

Bangun bingkai di sekitar TV

bisa terlihat sangat bagus, terutama jika Anda juga berhasil menyembunyikan semua kabel dan kabel sehingga TV lebih terlihat seperti hiasan daripada peralatan elektronik.Lemari yang dirancang oleh Studio Verve ini memiliki perawatan kayu yang indah diaplikasikan pada dinding yang meninggalkan bagian kosong di sekitar TV, memamerkan dinding beton di belakangnya.

Kelilingi dengan penyimpanan

Ingat TV besar dan kuno yang tersembunyi di dalam lemari? Ya, ini pada dasarnya adalah versi modern dari itu. TV sebenarnya tidak disembunyikan di sini, melainkan dibingkai oleh unit khusus dengan banyak rak dan tempat penyimpanan yang tersembunyi di balik pintu tertutup. Ini adalah desain yang dibuat oleh studio Sigmar untuk sebuah apartemen di London.

Tambahkan di sekitarnya

Gagasan lain adalah menempatkan rak terbuka di sekitar TV, seperti bingkai. Anda juga dapat menambahkan beberapa modul penyimpanan tertutup untuk kontras. Dengan cara ini Anda bisa memaksimalkan penyimpanan dan mengisi dinding TV dengan cara yang praktis dan menyenangkan secara estetika. Desainnya cocok untuk apartemen mungil yang dirancang oleh Allen + Killcoyne Architects dengan sempurna.

Tempatkan TV di atas perapian

Anda dapat memanfaatkan perapian ruang tamu, dengan asumsi Anda memilikinya, dan letakkan TV di atasnya. Paling sering yang tidak cocok dengan sempurna. Ini menyisakan lebih banyak ruang di dinding yang mengelilingi perapian untuk penyimpanan atau dekorasi. Contoh yang bagus adalah pengaturan ini oleh studio Julie Williams Design.

Sejalan dengan perapian

Desain Interior Rumah

Jika menempatkan TV di atas perapian bukanlah suatu pilihan karena berbagai alasan, pilihan lain adalah meletakkannya di samping atau dengan perapian. Anda masih dapat menautkan kedua elemen secara visual jika Anda mau.

TV tersembunyi

Bukan penggemar melihat TV di depan mata sepanjang waktu? Anda dapat memilih untuk bersembunyi saat tidak menggunakannya. Ini bisa menjadi cara yang keren untuk menghindari gangguan ketika Anda ingin fokus pada sesuatu yang lain dan juga cara menciptakan dekorasi yang bersih dan nyaman. Apartemen yang dirancang oleh APA ini adalah contoh yang luar biasa.

Gunakan itu sebagai pembagi ruang

Ada banyak cara berbeda untuk memasang TV, tidak harus di dinding. Ide yang sangat menarik adalah membuat TV diintegrasikan ke dalam semacam pembatas ruangan yang dapat berupa dinding parsial atau dalam kasus tempat tinggal yang dirancang oleh Arsitek Demetriou, TV dapat menggantung dari langit-langit.

TV pop-up

Desain Interior Rumah

Masalah yang cukup umum untuk kamar tidur adalah bahwa tempat tidurnya terlalu jauh dari dinding TV. Solusi keren dari Electronic Home Environments ini memberikan opsi TV pop-up yang sesuai dengan tempat tidur. Ini juga memecahkan masalah tidak memiliki dinding yang kokoh untuk menempatkan TV di tempat pertama.

TV sudut

Terkadang tempat terbaik untuk TV bisa berubah menjadi sudut ruangan tetapi tidak apa-apa karena Anda dapat dengan mudah melakukannya dengan pemasangan di dinding TV. Ini dapat bekerja dengan baik jika Anda ingin membuat area duduk yang nyaman di sudut atau jika Anda ingin menambahkan TV kecil ke dapur atau kantor Anda.

Bagian dari unit dinding

Salah satu opsi yang paling umum adalah membuat TV terintegrasi ke dalam unit dinding, apakah Anda menggunakan dudukan dinding atau ditempatkan di salah satu modul. Ini menciptakan desain yang sehat dan akrab dan juga lebih mudah untuk dicapai mengingat semua pilihan furnitur yang berbeda di luar sana.

Perlakukan itu sebagai seni dinding

Dalam beberapa hal TV benar-benar merupakan bentuk seni dinding, terutama model-model terbaru yang memiliki screensaver yang benar-benar membuat TV terlihat seperti lukisan atau mengubahnya menjadi bingkai foto digital raksasa.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here