Gedung Putih di Spanyol Yang Beralih Menjadi Lanskap

0
3

Review di di rancan oleh dengan pemandangan yang indah.

Dalam upaya untuk membuat sebagian besar pemandangan indah terlihat dari situs, tim 05 AM Arquitectura memilih untuk mengubah orientasi rumah yang menakjubkan ini. Mereka tidak berbaris dengan sisa properti tetapi benar-benar memutarnya sehingga duduk tegak lurus di lereng bukit. Ini memberinya orientasi yang lebih baik dan memungkinkannya mengambil keuntungan dari alam terbuka dengan cara yang agak spektakuler. Rumah itu minimalis dan memiliki eksterior dan atap yang datar. seperti pintu, panel geser atau dek kayu mencegah rumah terlihat terlalu sederhana dan monoton dengan kontras dengan fasadnya.

Pada hari musim panas yang cerah rumah itu menyatu dengan langit yang cerah dan hampir menghilang ke dalam . Orientasi rumah dalam kaitannya dengan situs tidak biasa tetapi juga direncanakan dengan sempurna. Serangkaian panel geser memungkinkan ruang interior terbuka ke arah taman.

Desain Putih — View 2

Rumah itu mencakup medan yang landai dan memanfaatkan topografinya. Medan miring memungkinkan rumah untuk dari struktur lantai satu ke rumah dua lantai dengan sangat mulus. Dek kayu bertindak sebagai perpanjangan untuk ruang interior, penghubung antara rumah dan lansekap. Kolam renang diposisikan beberapa meter dari rumah, tegak lurus dengan bangunan.

Desain –  View 3

Rumah itu didorong ke batas selatan situs yang memaksimalkan pandangannya.

Desain Gedung Putih – View 4

Ruang interior cerah, terbuka dan lapang dan beberapa juga memiliki langit-langit tinggi.

Desain Gedung Putih – View 5

Palet warna dan bahan dibuat sederhana dan murni, dengan fokus pada tekstur.

Desain Gedung Putih – View 6

Tangga yang menghubungkan area-area ini tertanam ke dalam desain adalah cara yang sangat alami dan menyenangkan.

Secara internal, rumah cantik dari Barcelona, Spanyol ini sangat cerah dan lapang. Ini memiliki berbagai ruang yang berbeda dengan fungsi, proporsi, dan ketinggian yang berbeda. Namun atap tetap rata di seluruh struktur. Meskipun mungkin tidak tampak seperti itu, ruang interior menikmati koneksi yang kuat ke luar. Pada saat yang sama, mereka dapat menawarkan banyak privasi. Dek kayu besar bertindak sebagai ruang transisi yang sempurna antara indoor dan outdoor.

Desain Gedung Putih – View 7

Dapur dan ruang makan berbagi rencana terbuka dan terhubung langsung ke luar.

Desain Gedung Putih – View 8

Atap memanjang dan membentuk overhang, menciptakan ruang transisi antara indoor dan outdoor. Dapurnya luar biasa sederhana dan tidak memiliki lemari dan rak yang biasa dipasang di dinding.

Desain Gedung Putih – View 9

Pintu kaca geser memastikan transisi yang mulus dan mulus antara ruang interior dan geladak.

Desain Gedung Putih – View 10

Kamar suite sederhana dan murni seperti sisa rumah.

Desain Gedung Putih — View 11

Ada pemandangan indah melalui sudut kamar ini.

Desain Gedung Putih – View 12

Meskipun semua ruang ini terhubung, mereka mempertahankan privasi dan independensi mereka.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here