Ide Dekorasi Kamar Tidur Yang Efisien

0
3

mendekorasi – Beberapa ide dibawah ini akan menginspirasi Anda dalam mendekorasi tidur di rumah Anda.

Anda menghabiskan lebih banyak waktu di kamar Anda daripada ruangan lain di rumah Anda. Meskipun beberapa orang mungkin akan melihatnya, benar-benar harus nyaman dan ramah sehingga menjadi tempat yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu berjam-jam. Ini adalah area pribadi yang harus mencerminkan kepribadian Anda sambil bergaya dan terorganisir dengan baik karena bisa sangat sulit untuk beristirahat dalam ruangan yang berantakan.

Jelas, fokus utama dari kamar tidur harus menjadi tempat tidur, tetapi selain dari penyimpanan untuk pakaian Anda, satu-satunya perabot lain yang pasti Anda butuhkan di kamar tidur adalah semacam meja samping tempat tidur atau nightstand. Potongan lain yang Anda tambahkan, seperti kursi, bangku, atau tempat duduk lainnya, akan didorong oleh ukuran ruang. Berikut adalah beberapa ide kamar tidur utama yang ramping dan menjadikan titik awal yang sempurna untuk menciptakan surga yang tenang.

Gaya Kanopi Modern

Jauh dari tempat tidur berkanopi yang menjebak banyak debu, tempat tidur kanopi hari ini menampilkan bentuk arsitektur ramping yang secara visual membingkai tempat tidur daripada melampirkannya. Contoh yang bagus adalah Ziggy Bed Baldacchino dari Porada ini. Tempat tidur dibuat dari kayu berpalang yang kokoh selalu disertakan.

Headboard memberikan sentuhan lembut dengan jok berumbai, yang tersedia dalam berbagai kulit atau tekstil. Di ujung tempat tidur, bangku Axxia adalah pandangan kontemporer di bangku kamar tidur tradisional. Kaki-kaki logam pada penyempurnaan Bronzoro mendukung rangka kursi kenari canaletta solid yang dilapisi kain pilihan. Secara keseluruhan, berbagai bahan membuat kamar tidur yang nyaman dengan suasana santai.

Surga Minimalis

Tidak ada tempat yang lebih baik untuk garis bersih dan dekorasi cadangan selain kamar tidur utama karena dapat membuat Anda benar-benar bersantai. Tempat tidur ini memiliki nuansa cahaya dan low profile. Tempat tidur Margareth dari Misura Emme menggabungkan desain elegan, minimalis dengan bahan teknis canggih. Tempat tidur, dirancang oleh Carlo Marelli dan Massimo Molteni, memiliki kepala baja yang dilapisi kain dan aksen dengan jahitan di sepanjang tepinya. Basis kayu solid memiliki bentuk menggoda yang melengkapi headboard.

Bersamaan dengan itu adalah meja nakas Milvian karya Francesco Lucchese, yang memiliki bentuk unik dan konstruksi penuh gaya dari bahan campuran. Sisi kayu membingkai potongan ke lantai dan bagian atas kaca ada di atas laci yang nyaman untuk menyimpan kebutuhan. Nakas juga merupakan bagian dari koleksi yang mencakup lemari berlaci.

Sepenuhnya Netral

Jika ketenangan itu penting, warna kamar tidur ini sangat tenang, dengan palet yang lembut dan garis-garis minimalis. Tempat tidur Altea dari Georgetti memiliki bentuk langsung yang juga ideal untuk kamar kontemporer dan santai. Bentuk pangkalannya yang kokoh dan praktis memanggil Anda untuk merangkak ke tempat tidur. Selain itu, desain keseluruhan yang dapat dilakukan dalam kulit atau tekstil cukup fleksibel untuk disesuaikan dengan banyak jenis perabot yang ada. Di kedua sisi ada meja iklan bergaya super fungsional yang disebut Frame, juga dari Georgetti. Kombinasi eksterior kayu abu-abu dan laci berbalut kulit sadel memberi dimensi ekstra pada potongan dan tampilan yang unik.

Moody dan Drama

Desain Interior Kamar Tidur

Tidak semua orang menginginkan kamar yang terang dan lapang. Beberapa orang menemukan interior yang lebih gelap dan dramatis lebih kondusif untuk relaksasi dan tidur dan kamar ini tentu sesuai dengan tagihan. Dinding dan lantainya netral dengan hasil akhir yang edgier dan Let’s Play Bed dari Munna Design membuat titik fokus yang mengesankan. Headboard berlapis tinggi terinspirasi oleh backgammon dan memiliki sisi-sisi yang dapat dilipat, menutupi kepala tempat tidur.

Di kedua sisi, lampu meja Amber dari Ginger dan Jagger menyeimbangkan ketinggian headboard dan dengan lembut menerangi ruang, menambahkan aksen mencolok pada saat yang sama. Basisnya dibuat dari marmer dan dihiasi dengan kulit pohon yang dibentuk dari pengecoran kuningan, membangkitkan cincin-cincin pohon di urat-urat marmer.

Terakhir, tentu tidak kalah pentingnya, semburan warna yang kaya dapat menjaga ruang agar tidak terlalu membosankan dan di sini, bangku Fringes dari Munna Design melakukan hal itu. Ukuran yang luas dari bangku berlapis diperkuat dengan dua lapisan pinggiran panjang yang mengelilingi bangku, yang dibuat tangan di Porto, Portugal.

Ruang Tidur Multifungsi

Tinggal di kota tidak selalu memungkinkan kamar tidur dengan proporsi besar tetapi tinggal di apartemen studio atau ruang multiguna lainnya tidak menghukum Anda ke area kamar tidur yang campur aduk. Desain cerdik seperti ini dari Clei membawa konsep lama tempat tidur Murphy ke tingkat desain yang sama sekali baru. Sofa yang bisa ditransformasikan ini menjadikan pergantian kamar dari ruang tamu menjadi kamar tidur sebagai saklar sederhana dan mudah. Panel di belakang sofa sebenarnya adalah tempat tidur dinding, yang turun tanpa harus menghilangkan bantal dari sofa. Ketika Anda bangun, angkat kembali. Perusahaan ini juga menawarkan segala macam solusi serupa yang mencakup lebih banyak penyimpanan dan rak.

Bahan Campuran

Salah satu cara untuk menambahkan banyak minat ke kamar tidur, bahkan kamar tidur minimalis adalah dengan menggunakan campuran bahan. Tempat tidur Aforisma dari Ivano Redaelli adalah contoh utama karena menampilkan bingkai besar yang terbuat dari kayu hangat yang mengelilingi bagian berlapis kain. Desain canggih menggunakan detail kuningan untuk menangguhkan bagian berlapis kain di kepala dan bingkai kuningan ringan untuk mendukung seluruh tempat tidur. Alih-alih meja nakas tradisional, kamar tidur ini menggunakan dua meja kecil ITS. Masing-masing seperti sepotong perhiasan, menghiasi ruang dengan atasan dan alas gelas mereka dibuat menggunakan teknik pemrosesan Tiffany. Potongan-potongan membuat set kamar tidur yang sangat fleksibel dan bernuansa.

Longgar dan Santai

Desain Interior Kamar Tidur

Desain furnitur yang longgar dan kasual sangat cocok untuk orang yang lebih suka lebih santai dalam pendekatan mereka terhadap desain kamar tidur. Tempat tidur Marlon dari Cattelan Italia memiliki siluet bulat modern yang memiliki desain jok yang sangat tidak terstruktur untuk headboard. Alih-alih lipatan atau rumbai yang tepat, headboardnya malah dikumpulkan secara longgar, menunjukkan getaran yang lebih seperti sarung kasual. Tempat tidur platform itu sendiri dibuat dari kenari canaletto atau kayu ash bernoda yang dibakar. Tampilan modern namun eklektik dilengkapi dengan penggunaan meja tradisional di satu sisi dan meja tinggi campuran di sisi lain.

Gaya Seperti Sofa

Untuk tampilan yang lebih disesuaikan, desain tempat tidur Venesia hijau yang menakjubkan dari Papadatos ini memiliki gaya sofa yang telah diubah. Headboard memiliki tampilan yang halus dan megah dengan sayap lembut, mengingatkan pada sofa modern. Kain pelapis dibawa melalui dasar tempat tidur, menyatukan semuanya menjadi satu bagian yang ramping, ideal untuk kamar tidur modern, pertengahan abad atau kontemporer. Ini cocok dengan nightstands Venesia yang dipernis, dengan gaya dua warna mereka. Kaki tinggi mendukung unit laci tunggal yang tanpa tombol atau tarikan, mempertahankan visual yang sangat ramping.

Berfokus Pada Tempat Tidur

Ketika tempat tidur diatur di tengah ruangan tanpa perabotan atau gangguan lainnya, fokusnya pasti pada tempat tidur. Tempat tidur Papilio dari B & BItalia ini berwarna putih terang, membangkitkan suasana seperti awan. Desainer Naoto Fukasawa mengatakan bahwa tempat tidur harus membuat Anda berpikir tentang tertidur ketika Anda melihatnya dan ini tentu saja terjadi. Lampu malam minimal dipasangkan dengan dua lampu samping tempat tidur dengan gaya yang sama namun berbeda. Di sebelah kiri adalah lampu lantai Mantis oleh Bernard Schottlander dari edisi DCW Paris dan di sebelah kanan adalah Lampe Gras N ° 411 oleh Bernard-Albin Gras. Ruang lengkap ini sangat santai.

Getaran Skandinavia

Penggemar perabot kayu hangat akan menemukan bahwa kamar tidur yang terinspirasi Skandinavia dapat menciptakan tempat yang damai, bersih dan rapi. Minimalisme Nordik sangat ideal untuk ruang khusus ini di rumah karena merupakan gaya yang tentram secara alami. Di sini, Indigo Bed berasal dari Philipp Selva, dirancang oleh Leonardo Dainelli, dan menampilkan bingkai walnut rendah dengan bagian samping di walnut veneer linden dan headboard yang sebenarnya merupakan sandaran. Dua bantal besar dan longgar dilepas dan dipegang dengan tali kulit dengan penutup kuningan.

Alih-alih meja nakas tradisional, meja samping menciptakan tampilan yang lebih terang untuk ruangan. Meja Plaisir dari Zeitraum literlaly ini diterjemahkan menjadi “dengan senang hati.” Basis berkaki tiga ini diatapi baki kayu atau aluminium yang dapat dilepas. Bufet menghadap tempat tidur bertindak sebagai penyimpanan kamar tidur dan dudukan untuk televisi besar. Invito Sideboard dari Artisan adalah potongan kayu solid yang sangat serbaguna yang dirancang oleh Michael Schneider.

Gaya Kontemporer Kustom

Desain Interior Kamar Tidur

Untuk gaya yang benar-benar kontemporer, tempat tidur Sumo dari Misura Emme adalah pusat yang sempurna untuk kamar. Perasaan keseluruhan adalah salah satu penyempurnaan dengan estetika lembut yang memancarkan kenyamanan. Platform yang halus dan halus dilapisi dengan headboard berumbai lurus yang dapat diselesaikan dengan berbagai kulit dan tekstil. Sayap sedikit di bagian bawah headboard menambah elemen gaya tambahan. Bahkan, bagian belakang headboard juga selesai dengan indah, sehingga sangat cocok untuk penempatan di tengah ruangan. Desainnya sangat mudah beradaptasi tergantung pada pilihan jok dan gaya dekorasi ruangan secara keseluruhan.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here