Mendekorasi Rumah Dengan Coffee Table Cermin

0
2

– Ide dibawah ini akan membantu Anda dalam Anda .

menarik karena berbagai alasan. misalnya, dapat menambah pesona ruang tamu. Karena pada dasarnya mencerminkan dekorasi di sekitarnya, itu tidak akan terlihat aneh. Bahkan, itu akan berbaur dengan mudah. Ini membuat pada umumnya sangat fleksibel.

Karena Anda tidak dapat menemukan coffee table cermin yang hebat dan terjangkau di mana saja, kami akan memulai dengan membuat proyek yang menginspirasi. Bahan yang Anda butuhkan untuk itu termasuk kayu lapis atau MDF, beberapa papan kayu, cat perak, panel cermin, kayu biru dan cermin besar.

Potong kayu lapis menjadi potongan-potongan setelah Anda memutuskan bagaimana desain meja yang Anda inginkan dan Anda menuliskan pengukuran. Kemudian satukan mereka untuk membentuk sebuah kotak. Cat perak dan lem panel cermin di sisi dan cermin besar di atas.

Coffee table seperti itu dapat cocok dengan banyak jenis dekorasi yang berbeda. Misalnya ruang tamu tradisional memiliki tampilan teater yang ditawarkan oleh sofa dan kursi berlapis burgundy dan beludru, tetapi juga oleh coffee table cermin.

Desain Coffee Table Cermin

Manfaatkan coffee table cermin Anda sebaik mungkin dan gunakan kombinasi dengan karpet berpola. Meja akan mencerminkan warna dan pola permadani, menciptakan tampilan yang menarik. Anda juga dapat bermain dengan strategi ini ketika Anda memilih apa yang akan ditampilkan di atas meja atau ketika Anda menghias langit-langit.

Dekorasi ruang tamu yang netral juga akan menguntungkan Anda jika Anda bertujuan untuk menciptakan tampilan yang kohesif dan sederhana di seluruh ruang. Coffee table cermin akan pas dengan sempurna, mencerminkan warna dan pola di sekitarnya. Bagian ini akan bekerja dengan baik di interior eklektik.

Desain Coffee Table Cermin

Apa yang indah tentang coffee table cermin adalah ia dapat berbaur dan menonjol pada saat yang sama. Hal ini memungkinkannya menjadi sangat fleksibel dan selalu terlihat sebagai bagian alami dari dekorasi ruang tamu, terlepas dari gaya yang dipilih.

Coffee table cermin hadir dalam banyak desain berbeda. Proyek DIY yang dijelaskan di awal artikel hanyalah satu dari banyak pilihan. Jenis-jenis lain dari coffee table hanya menampilkan bagian atas cermin sementara bagian dasarnya adalah bagian yang ramping dan pahatan.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign.com | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign.com melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here