Perlengkapan Pencahayaan Yang Sesuai Dengan Gaya dan Kepribadian Anda

0
0

– Beberapa dibawah ini akan membantu memilih Anda.

Bagi banyak orang, pencahayaan di rumah adalah yang paling baik, atau hanya sesuatu yang harus ditangani karena paling buruk. Pada kenyataannya, pencahayaan itu penting tidak hanya untuk memberikan tingkat pencahayaan yang tepat, tetapi juga untuk menambah suasana, gaya, dan seni.

Perlengkapan pencahayaan hari ini adalah elemen integral dalam dekorasi rumah yang menambahkan kilau dan kepribadian ke ruangan mana pun. yang Anda pilih dapat meningkatkan ruang, mengekspresikan keinginan pribadi dan memainkan fitur yang telah Anda masukkan. Gaya yang tersedia hampir tidak ada habisnya dan ada perlengkapan yang ideal untuk setiap ruang.

Besar dan Dramatis

Perlengkapan pencahayaan yang besar dan dramatis sangat ideal untuk ruang tinggi seperti pintu masuk atau ruang tamu dengan langit-langit katedral yang menjulang tinggi. Desain modern seperti Linea dari Brand Van Egmond adalah karya seni sebanyak itu sebagai perlengkapan fungsional. Seperti pusaran di udara, Linea mengapung di ruang terbuka, menampilkan elemen cahaya dan logam. Bagian-bagian linier tampaknya ditempatkan secara acak namun menciptakan perlengkapan lampu suspensi yang indah, kohesif, dan proporsional yang menambah kesan sandiwara pada ruangan.

Gaya Siang ke Malam

Seni dinding yang bersahaja di siang hari dan mencolok di malam hari. Bahia dari Foscarini memiliki tampilan lembut yang bergaya setiap saat sepanjang hari, mengingatkan pada matahari atau bulan. Mengubah bayangan dan kedalaman cahaya yang bervariasi menciptakan perlengkapan lampu bercahaya yang ideal untuk setiap ruangan di rumah. Luminescence dari bagian serba putih melemparkan cahaya magis dan difus di dinding, seperti bulan itu sendiri.

Bentuk organik

Terinspirasi oleh pergerakan pasir yang bergelombang di dasar samudera, Mytilus adalah bentuk yang kuat yang membawa rasa pergerakan. Didesain oleh Arturo Alvarez, liontin ini adalah bagian dari koleksi yang lebih besar, semuanya dibuat dari mesh stainless steel yang dicat, yang terdiri dari bentuk organik yang merupakan liontin langit-langit atau lampu dinding. Interaksi cahaya dan bayangan melalui mesh mengingatkan gelombang dan gerakan konstan air dan pasir, baik yang hidup maupun yang misterius. Bergaya sebagai liontin tunggal, pengelompokan ukuran besar dan sedang menciptakan array artistik dan titik fokus di ruang.

Elemen Linier yang Dapat Disesuaikan

Di antara banyak kemajuan yang dimungkinkan oleh teknologi LED adalah modularitas khusus perlengkapan pencahayaan seperti Halo Wall Sconce dari Vibia of Barcelona. Bagian linier dapat dengan mudah ditata menjadi pengaturan baik besar maupun kecil. Setiap batang memiliki penutup metakrilat ganda, yang memberikan kualitas pencahayaan yang lebih tersebar sementara teknologi LED tersembunyi. Perlengkapan aluminium-base dirancang oleh Martin Azùa dan merupakan bagian dari koleksi yang lebih besar. Keindahan lampu dinding adalah bahwa imajinasi adalah satu-satunya batasan bagaimana hal itu dapat diatur.

Desain logam dicat

Desain Pencahayaan

Putaran sederhana menjadi dasar untuk lampu gantung Timeo bergaya uber dari Masiero dari Italia. Desainer Omri Revesz mengubah elemen logam yang dicat menjadi perlengkapan yang modern tetapi memiliki penampilan yang hampir seperti ngengat seolah-olah mereka adalah makhluk bercahaya yang siap terbang. Liontin kecil adalah bagian dari keluarga Timeo yang lebih besar dari perlengkapan lampu, yang meliputi liontin sedang dan besar dengan tampilan yang sama sekali berbeda namun tetap penuh drama. Potongan-potongan berseni sangat ideal untuk berbagai gaya dekorasi dari modern hingga transisi.

Desain Lantai dan Meja yang Inovatif

Pasti luar biasa ketika datang ke lampu meja dan lantai kontemporer, Papilio dari Masieri adalah desain yang dapat disesuaikan. Nama ini berasal dari istilah Latin untuk kupu-kupu karena terinspirasi oleh pergerakan sayap kupu-kupu. Jumlah corak dan bola kaca Murano pada fixture logam yang dilukis adalah pilihan tersendiri dan naungan dapat diposisikan sesuai keinginan Anda, menunjuk ke atas atau ke bawah. Dibuat oleh Armando Bruno dan Alberto Torres, Papilio adalah lampu lantai kontemporer yang juga merupakan tambahan desain segar untuk sebuah ruangan. Lampu meja yang cocok memiliki profil yang lebih kecil tetapi gaya yang sama.

Perlengkapan Pencahayaan Lucu

Agar desain rumah tidak menjadi terlalu serius, sebaiknya tambahkan sedikit imajinasi untuk menjaga suasana cahaya dan lampu lucu dari Seletti ini hanyalah tiketnya. Untuk sentuhan yang lebih kecil, pilih salah satu dari yang lucu ini bernama Step, Lop dan Mac yang membawa lampu sendiri. Mereka perlengkapan pencahayaan lucu yang dirancang oleh Marcantonio yang pasti akan mendapatkan perhatian dari keluarga dan teman.

Untuk sesuatu yang sedikit lebih berani, patung monyet bisa duduk di rak atau menggantung di dinding, mempersembahkan bola lampu untuk menerangi jalan Anda. Didesain oleh Marcantonio Raimondi Malerba, hadir dalam model yang cocok untuk penggunaan di luar ruangan.

Konsep Chandelier Modern

Desain Pencahayaan

Desain lampu modern hari ini menantang gagasan yang mungkin Anda miliki tentang lampu gantung. Lebih modular dan ramping dari jenis tradisional, perlengkapan seperti Interweave dari Artemide menggabungkan pencahayaan dan elemen elektronik lainnya seperti sensor dan speaker. Sistem fleksibel memiliki dua ukuran silinder yang berisi sumber cahaya dan juga dihubungkan oleh fixture LED fleksibel yang berjalan di antaranya seperti arus yang terlihat.

Desainer Pallavi Dean menciptakan fixture, menyorot silinder dengan beberapa luka. Pengaturan ini sepenuhnya dapat disesuaikan dan dikendalikan melalui App Artemide atau kontrol suara Alexa. Jenis desain baru ini adalah kombinasi kreatif berbagai fungsi dengan cara yang paling bergaya.

Besar dan Berani

Perlengkapan pencahayaan yang besar dan berani adalah pilihan yang luar biasa di ruang rencana terbuka karena tidak membebani dekorasi. Plissè Vogue Lamp dari Adriani & Rossi adalah contoh yang bagus tentang bagaimana bagian yang tepat menambah drama. Warna kain yang luas ini terasa besar namun ringan, diselingi oleh bola kaca Murano di tengahnya. Di sini pencahayaan dilakukan dalam nada netral, tetapi juga tersedia dalam warna abu-abu gelap dan bordeaux. Saat menggunakan lampu gantung di tengah ruangan, tidak perlu banyak detail untuk mengacaukan ruang.

Gaya Industri Berseni

Terinspirasi oleh jam tangan yang meleleh dalam lukisan karya Salvador Dalì, desain lampu gantung senama dari Tosca Design for Tonin memiliki getaran surealis yang sama. Liontin Dalì menampilkan kaca leburan yang terlihat seperti meleleh di atas penyangga kayu padat yang memiliki lampu LED tersembunyi di dalamnya. Lampu, yang juga hadir dalam model meja, ditangguhkan oleh tali kulit asli. Sementara kombinasi bahan memberikan getaran industri, itu masih sangat halus dan perlengkapan pencahayaan modern.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here