Tips mendekorasi dapur – Beberapa tips dibawah ini akan membantu Anda dalam memilih meja yang tepat untuk dapur Anda.

0
1

Tips – Beberapa tips Anda memilih yang untuk dapur Anda.

Merombak dapur termasuk membuat banyak pilihan sulit. Misalnya, Anda perlu menganalisis jumlah penyimpanan yang dibutuhkan, palet warna, bahan dan, tentu saja opsi meja. Memilih meja yang tepat untuk dapur Anda tidak mudah. Ini adalah keputusan yang perlu didasarkan pada beberapa aspek penting.

Bahan

Ada banyak pilihan ketika datang ke bahan meja dan beberapa lebih populer daripada yang lain. Anda perlu menemukan keseimbangan yang tepat antara penampilan, perawatan, daya tahan dan biaya.

Granit adalah pilihan utama. Muncul dalam berbagai warna termasuk hitam, putih, karang, hijau atau krem. Setiap bagian dari granit unik sehingga tidak ada dua countertops yang dapat terlihat sama. Materi ini datang dalam dua hasil akhir. Hasil akhir yang dipoles memberikan tampilan mengkilap pada meja.

Batu yang direkayasa adalah pilihan lain jika Anda lebih suka jenis tampilan ini. Ini tersedia dalam berbagai macam warna dan ini sering membuat ini lebih populer daripada batu alam. Countertops yang terbuat dari batu yang direkayasa juga lebih tahan lama.

Desain Countertops

Countertops permukaan padat juga datang dalam berbagai warna. Mereka tahan noda dan dibuat terutama dari akrilik dan poliester. Namun, ini dapat memiliki tampilan dan nuansa buatan, tidak disukai oleh mereka yang menikmati tampilan batu atau kayu alami misalnya.

Beton adalah pilihan bagus untuk countertops. Itu dapat disesuaikan dengan pigmen dan datang dalam berbagai selesai. Namun, perawatannya tidak semudah dengan jenis meja lainnya.

Kayu sering dipilih untuk meja dapur karena kemampuannya untuk langsung menghangatkan ruangan, memberikan tampilan yang ramah. Mereka juga memiliki daya tarik dan terlihat sangat baik di dapur tradisional atau pedesaan.

Countertops stainless steel biasanya ditemukan di dapur komersial dan memiliki getaran industri yang kuat. Alasan mengapa mereka begitu populer di dan dapur profesional adalah karena mereka sangat tahan dan tidak rusak oleh panas. Juga, mereka tahan terhadap bakteri.

Countertops marmer, tentu saja, dianggap sangat stylish dan berkelas. Mereka dihargai karena penampilan glamor dan vena yang khas dan sering terlihat di dapur tradisional. Countertops marmer selalu dingin sehingga menampilkan nilai tambah.

Dan kemudian ada juga komposit kertas yang juga digunakan untuk membuat countertops. Ini terbuat dari serat kertas yang dicampur dengan resin, ramah lingkungan dan sangat tahan lama. Mereka tahan panas dan air dan juga lebih ringan daripada yang terbuat dari batu alam atau beton.

Pemeliharaan

Semua jenis countertops memerlukan pemeliharaan, beberapa lebih dari yang lain. Bahan, warna, dan hasil akhir yang Anda pilih menentukan itu. Countertop granit dapat menahan panas dan goresan dengan sangat baik tetapi harus sering disegel atau mereka dapat ternoda.

Countertop permukaan padat pada dasarnya bebas perawatan. Karena bahannya tidak berpori, tidak perlu penyegelan atau pembersihan khusus. Namun, countertops ini rentan terhadap goresan dan luka bakar.

Desain Countertops

Marmer mungkin terlihat glamor tetapi mudah ternoda, meskipun disegel. Jadi, Anda mungkin tidak ingin semua meja dapur Anda terbuat dari marmer dan batasi penggunaannya hanya di area tertentu.

Countertops stainless steel hampir tidak bisa dihancurkan. Mereka menolak panas dan bakteri dan memiliki tampilan industri yang banyak dapur kontemporer tahu bagaimana menyorot. Namun, mereka dapat menunjukkan sidik jari dan lekukan dengan mudah.

Adapun meja beton, semuanya sederhana. Mereka menahan panas dengan sangat baik dan tahan lama tetapi, karena berpori, meja beton menjadi mudah ternoda dan harus sering disegel.

Kayu dan kelembaban bukanlah teman, jadi pertimbangkan itu sebelum memilih bahan untuk meja dapur Anda. Selain itu, kayu tidak tahan terhadap bakteri dan harus sering didesinfeksi. Selain itu, tidak tahan terhadap goresan. Namun, ini bisa diperbaiki melalui pengamplasan atau meminyaki.

Meja komposit kertas secara mengejutkan tahan lama. Mereka menahan panas dan air dengan sangat baik tetapi tidak tahan terhadap goresan atau kerusakan bahan kimia.

Biaya

Jelas, biaya itu penting. Beberapa jenis countertops diketahui mahal. Batu dan granit rekayasa mahal tetapi harganya pada dasarnya sama untuk bahan-bahan ini. Marmer mahal dan bisa jadi stainless steel. Dan meskipun kertas komposit mungkin terdengar seperti pilihan yang terjangkau, itu tidak selalu terjadi.

Desain Countertops

Countertop kayu adalah salah satu pilihan yang paling murah bersamaan dengan permukaan beton dan solid sampai batas tertentu. Tetapi opsi termurah dari semua adalah laminasi. Countertops ini terbuat dari kertas yang dicampur dengan resin dan sudah populer selama beberapa dekade, meskipun saat ini tampilan yang lebih alami lebih disukai.

Gaya hidup

Sementara bahan, harga dan penampilan penting, yang perlu Anda fokuskan adalah gaya hidup Anda dan keluarga Anda. Meja dapur harus pas. Jadi, jika Anda memiliki anak dan selalu ada kekacauan di dapur Anda, mungkin putih bukan warna terbaik untuk meja dan kayu atau marmer bukan pilihan material terbaik Anda.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arsitek, Desain Interior, General Contractor

Untuk Anda yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa arsitek, desain interior dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi rumah, silahkan menghubungi kami melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Anda menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di web ini, Anda dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui email. Silahkan klik DISINI jika Anda ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui email).



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here