Tren Warna Dan Dimensi Dapur Tahun 2020

0
3

– Beberapa ide dibawah ini akan menginspirasi Kamu dalam Kamu dengan mengikuti 2020.

Selamat tinggal ubin subway shiplap, halo untuk dan kreativitas! untuk tahun 2020 bergerak keluar dari dunia putih dan masuk ke ranah yang kasual dan nyaman, namun tetap berbeda. Bukan hanya tahun baru, tapi ini adalah dekade baru dan waktu untuk merintis jejak dekorasi yang memiliki tampilan segar. Beberapa tren ini adalah perubahan besar, sementara yang lain adalah proyek yang dapat dilakukan untuk meningkatkan hubungan Bangunan Kamu tanpa perombakan besar.

Warna Biru Klasik

Dengan biru klasik dijuluki warna tahun 2020 oleh Pantone , tidak mengherankan bahwa warna biru muncul di daftar tren saat ini. Apakah Kamu ingin tetap dengan tren choose ini atau condong ke warna yang lebih gelap, biru selalu sesuai dan populer untuk setiap ruangan Bangunan. Dapur yang berani ini memiliki lemari biru, tetapi jika Kamu menyukai tren serba putih, mengecat dinding dengan warna biru tua adalah cara berbiaya rendah untuk mengubah seluruh tampilan dapur Kamu. Pilihan lain adalah memasang backsplash biru dan fokus pada warna santai ini untuk aksen atau tekstil di ruangan, seperti jok di kursi makan.

Slab Backsplash

Mosaic ada dalam daftar hal-hal yang “keluar” untuk tahun yang akan datang, terutama karena ubin dan pola kecil dapat terlihat sibuk dan benar-benar cocok dengan dapur. Sebagai gantinya, backsplash lempengan batu yang lebih besar mengambil tempat untuk saat ini, baik dalam gaya polos atau yang lebih khas seperti backsplash batu akik. Taman Showhouse Kips Bay pada tahun 2019, lempengan batu akik besar ini membuat pernyataan besar di belakang kompor dan benar-benar merupakan titik fokus dapur. Lempengan batu alam juga baik untuk dapur yang ramping karena meminimalkan garis nat dan menjaga tampilan tetap ramping.

Warna Cerah

Seiring dengan dapur serba putih, palet warna yang benar-benar netral mulai terasa agak basi dan membosankan. Untuk tahun 2020, mereka yang berani mengambil risiko dapat memukau gaya dapur mereka dengan dosis besar warna cerah. Di sini, backsplash merah muda cerah adalah titik sempurna untuk skema desain dapur yang tenang. Ini adalah cara lain untuk membawa dapur serba putih ke dekade berikutnya. Tidak ingin mengganti backsplash? Maka cara lainnya adalah dengan cara mengecat tembok.

Ventilasi Dapur

Kap dapur stainless-steel yang ada di mana-mana juga mulai terasa agak kuno. Seiring dengan segala macam teknologi ventilasi baru, ada banyak gaya ventilasi yang menarik untuk melengkapi desain dapur Kamu. Ini bergaya dari Faber dan memiliki garis-garis yang sangat ramping yang beraksen dengan becoming emas naik di bagian bawah. Cahaya membuat seluruh bagian depan bersinar dan mengubahnya dari alat fungsional menjadi tambahan yang artistik untuk dapur Kamu.

Gaya Klasik Menjadi Lebih Baik

Mereka yang tidak suka mengikuti tren saat ini. Pecinta desain dapur tradisional dan klasik masih dapat menyegarkan ruang ini dengan beberapa perubahan kecil yang menjadikannya mengikuti tren saat ini, seperti pada dapur yang dirancang oleh Home of L di Solon, Ohio. Kabinet berpanel dan perangkat keras konservatif adalah ciri khas gaya tradisional, tetapi dapur ini mencakup slab backsplash, perlengkapan pencahayaan yang diperbarui, dan lantai kayu gelap serta semua elemen yang ditemukan yang berarah pada tahun 2020. Meskipun ada penambahan, suasana dapur keseluruhannya tetap klasik, hanya menjadi lebih baik .

Nada Yang Lebih hangat

Desain Dapur Tahun 2020

Dengan berkurangnya netral putih dan polos, nada yang lebih hangat merambat ke dapur untuk tahun 2020. Dapur oleh Monogram Kanada ini memiliki sejumlah elemen yang membuatnya segar untuk dekade baru. Selain semua tanaman hias, wallpaper menambahkan beberapa warna lembut dan hangat ke dalam campuran dan perangkat keras emas kemerahan juga menambah kehangatan pada kabinet, yang juga menampilkan beberapa pintu dengan desain louvered. Secara keseluruhan, dapur terasa hangat dan ramah namun tetap canggih dan baru.

Langit-Langit Yang Dicat

Lama disebut-sebut sebagai “dinding kelima” di ruang makan dan ruang tamu, desainer telah mengalihkan perhatian mereka ke langit-langit di dapur sebagai kesempatan lain untuk menghidupkan ruang. Tren ini dapat mengambil berbagai bentuk seperti lembaran batu atau beadboard yang dicat, element peti mati , panel timah atau bahkan wallpaper. Dapur ini, dirancang oleh William Ohs di Denver, Colorado, menggunakan warna biru keabu-abuan untuk menghidupkan dapur yang berwarna putih, juga mengambil warna di kursi-kursi berlapis kain. Tren ini mudah untuk dimasukkan, terutama karena kebanyakan orang benar-benar memiliki kanvas kosong ketika datang ke langit-langit dapur.

Wallpaper Dapur

Hanya sedikit orang yang menganggap wallpaper sebagai dekorasi dapur, tetapi itu bisa menjadi tambahan yang hidup dan bersemangat untuk ruangan, terutama jika Kamu mencoba menambahkan kegembiraan ke ruang monokrom. Dapur yang dirancang oleh Coddington Design of San Francisco, California menggunakan wallpaper dengan cara yang tepat. Banyak jenis wallpaper yang tidak cocok untuk digunakan di mana backsplash biasanya ditemukan di belakang meja atau kompor. Sebaliknya, paling baik digunakan pada dinding yang jauh dari minyak goreng langsung dan air yang terciprat. Pola geometris yang besar sangat cocok untuk bentangan dinding yang besar dan melengkapi warna-warna lain di dapur dengan sempurna.

Logam Campuran

Cocok sama sekali untuk tahun 2020 dan ini berlaku untuk aksen logam di dapur Kamu juga. Lama berlalu adalah hari-hari ketika semua logam dalam satu ruang benar-benar harus selesai bersamaan, dari keran ke perangkat keras kabinet ke tombol-tombol di kompor tanam . Kamu tidak hanya dapat mencampur bahan melalui dapur, Kamu juga dapat dengan bebas mencampurkan logam. Lampu gantung stainless-steel dan emas mawar yang menggantung di atas meja di dapur Stosa Cucine , dengan gembira bercampur dalam desain dapur eklektik.

Nada Kayu Alami

Desain Dapur Tahun 2020

Dorongan untuk lebih bersentuhan dengan alam juga memengaruhi tren dapur. Terlalu banyak kaca dan batu sudah mulai terasa agak keras dan dingin, sehingga desainer sekarang menambahkan elemen kayu alami bahkan ke gaya dapur paling trendy. Bahan alami ini tidak hanya menghadirkan nuansa bersahaja tetapi juga kehangatan visible ke dapur dan membuatnya terasa lebih nyaman dan lebih ramah. Kayu bisa datang dalam bentuk potongan tunggal seperti meja di dapur yang didesain oleh Nolte atau di beberapa tempat seperti beberapa lemari juga.

Wastafel Yang Menonjol

Kecenderungan assertion wastafel untuk dapur bukan berarti bentuk aneh atau desain gila. Wastafel pernyataan adalah yang memiliki desain yang menonjol karena bahan, warna, atau gaya dalam ruang lingkup desain dapur. Sebuah wastafel gelap di meja granit gelap diharapkan tetapi wastafel Bangunan pertanian abu-abu matte dengan meja dapur putih seperti dari Blanco. Gagasan utama adalah berpikir di luar kotak ketika memilih wastafel untuk dapur dan tidak memainkannya sepenuhnya aman ketika datang ke gaya dan bahan.

Tekstur

Pikirkan desain dapur dan “tekstur” tidak langsung muncul dalam pikiran. Tren ini untuk tahun 2020 akan mengubah itu. Produsen ubin menciptakan ubin pahatan dan bertekstur, seperti desain dari Porcelanosa, yang sesuai untuk dapur. Karena mereka ubin, mereka masih tahan lama dan mudah dibersihkan, tetapi permukaan dimensionalnya memberi suasana dapur yang sama sekali berbeda daripada jika itu gaya ubin yang rata dan halus.

Pantry

Dulunya adalah lemari yang gelap dan sunyi tempat Kamu menyimpan persediaan makanan kering dan peralatan dapur ekstra, untuk tahun 2020 pantry telah berubah menjadi ruang serbaguna yang menarik . Masih menjadi yang utama tentang penyimpanan, banyak sekarang termasuk ruang untuk menyimpan minuman, papan buletin, surat dan meja untuk tugas perencanaan dan organisasi. Tren untuk dapur adalah membuat mereka terlihat sama baiknya dengan dapur lainnya.

Kayu yang direklamasi

Desain Dapur Tahun 2020

Kesadaran dan kelestarian lingkungan adalah yang utama saat kita memasuki tahun 2020-an dan popularitas kayu reklamasi juga memegang peranan penting di dapur. Dapur Stosa Cucine ini memiliki panel kayu yang terlihat sangat kasar. Namun, beberapa kayu yang direklamasi dapat lebih dipoles dan disempurnakan. Poin utama adalah menggunakan kembali sumber daya yang ada sebanyak mungkin untuk menghilangkan limbah dan kelebihan.

Sejumlah tren ini dengan mudah dimasukkan ke dapur saat ini untuk menyegarkan tampilan untuk period baru. Pilih satu atau pilih beberapa, pilih tren dan buat sendiri dengan menyesuaikannya dengan kepribadian Kamu dan apa yang disukai keluarga Kamu. Apakah Kamu ingin mengubah bentuk atau hanya mengecat beberapa dinding untuk menghidupkan dapur Kamu yang sebelumnya serba putih modis, ada banyak tren di sini untuk memicu ide.

Selamat mencoba 🙂

..

odiesign | Arstek, Desain Ruang dalam, Basic Contractor

Untuk Kamu yang berada diwilayah JABODETABEK dan membutuhkan jasa Arstek, desain Ruang dalam dan jasa kontraktor untuk membangun/merenovasi Bangunan, silahkan menghubungi Kita melalui nomor: 081289368813, 081219696183, 081289368813, atau 0251-8386706 (Bogor).

(Jika Kamu menganggap artikel ini bermanfaat, dan menikmati membaca artikel-artikel di internet ini, Kamu dapat berlanggangan untuk membaca artikel ini melalui e mail. Silahkan klik DISINI jika Kamu ingin berlangganan membaca artikel dari odiesign melalui e mail). 



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here