Bantal dan Selimut dalam Satu Desain

0
326

Bantal dan selimut merupakan dua barang yang diperlukan saat beristirahat dan umumnya selalu ada di tempat tidur. Keduanya merupakan dua barang terpisah yang dapat tampil seragam dengan adanya sarung bantal. Namun, desain produk dari Kenez and Cute yang ditemui dalam gelaran Inacraft 2016 ini sedikit berbeda.

Produk andalan dari merek tersebut, bantal dan selimut dapat tampil dalam satu desain. Bantal yang diproduksi bukanlah bantal yang seperti dibayangakan, berisi busa atau kapas, melainkan berisi kain yang dapat dikeluarkan menjadi selimut. Dengan kata lain, produk bernama Quillow (quilt and pillow) ini dapat difungsikan menjadi bantal atau selimut. Menarik, bukan?

Bantal dan Selimut dalam Satu Desain

Sesuai dengan namanya, bantal yang dapat diubah menjadi selimut ataupun sebaliknya ini dibuat dengan teknik quilt dan berbahan katun jepang. Ukurannya yang tersedia pun beragam, untuk anak-anak hingga dewasa, atau ukuran 98 cmx 110cm dan 160 cm x 180 cm. Sementara rentang harganya Rp350.000 untuk Quillow anak-anak dan Rp980.000 untuk yang berukuran XXL.

Desainnya yang cantik membuatnya juga bisa digunakan untuk mempermanis tampilan tempat tidur. Namun, yang pasti dua fungsi dalam satu desain ini bisa membuat produk lebih ringkas, mudah dibawa, atau bahkan menghemat pengeluaran.

Foto: Azuwit, booth Kenez and Cute di Inacraft 2016

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here