Baterai Moto 360 Generasi Kedua Tahan Lama Tanpa WhatsApp

0
294

Baterai Moto 360 Generasi Kedua Tahan Lama Tanpa WhatsApp Selain menggunakan layar sentuh, sisi samping Motorola juga menyematkan tombol di sisi samping untuk melakukan navigasi. (CNN Indonesia/Aqmal Maulana) Jakarta, CNN Indonesia — Jam tangan pintar Moto 360 diakui Lenovo akan lebih irit baterai tanpa notifikasi WhatsApp.
WhatsApp pada jam pintar Moto 360 generasi kedua membuat pengguna bisa melihat atau membalas notifikasi tanpa perlu mengakses ponsel. Menarik, tapi cukup menguras baterai jam.
Dengan baterai berkapasitas 300 mAh, Moto 360 generasi kedua dengan diameter 42 mm ini diklaim mampu bertahan satu setengah hari tanpa notifikasi WhatsApp.
"Baterainya bisa tahan 1,5 hari. Jam 8 pagi penuh, nanti jam 11 atau 12 malam baru isi ulang lagi. Notifikasi email, Facebook, Path, semua ada kecuali WhatsApp," kata Miranda Vania Warokka, MIDH Marketing Manager Lenovo usai acara peluncuran Moto 360.

Pengalaman Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia saat menggunakan Moto 360 generasi kedua juga tak jauh berbeda.
"Satu hari satu malam. Notifikasi semua masuk seperti email, maps, lain-lain. Kecuali WhatsApp," katanya.
Moto 360 resmi dipasarkan di Indonesia dengan harga mulai Rp5 juta, jam tangan pintar ini tersedia dalam berbagai varian yang semuanya hanya dijual secara online.
Moto 360 dibekali chipset Qualcomm yang di dalamnya sudah ada prosesor quad-core Cortex-A7 berkecepatan 1,2 GHz serta GPU Adreno 305.
Sebelumnya, pada Moto 360 generasi pertama, Motorola hanya menyematkan chipset TI OMAP 3 yang ditenagai oleh CPU single-core Cortex-A8 berkecepatan 1 GHz dan GPU PowerVR SGX 530.
Snapdragon 400 sendiri sejatinya tak dirancang untuk 'ditanamkan' pada smartwatch, melainkan smartphone atau tablet. Lantas, apakah ini yang membuat daya tahan baterai Moto 360 cepat habis jika menggunakan WhatsApp?
(eno)

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here