Batik Mago di INACRAFT 2016

0
266

Batik Mago, produsen aneka kerajinan berbasis kain dengan pewarna alami hadir dan menjadi peserta pameran kerajinan INACRAFT 2016.

Aneka Lukisan Batik di Atas Kaca
Dalam pameran INACRAFT 2016, Batik Mago memamerkan beragam produk-produk karyanya. Batik Mago memberikan kesan etnik pada produk-produknya melalui lukisan yang diberikan pada permukaan wadah kaca fungsional, misalnya toples, botol dan sebagainya.

Motif lukisan kaca yang dibuat Batik Mago antara lain: kupu-kupu, parang, megamendung. Untuk melakukan pengecatan, digunakan cat khusus yang kemudian dilapisi coating agar awet dan terjaga.

Berdiri selama 2 tahun, Batik Mago yang memiliki workshop di Bogor mempekerjakan 9 orang pegawai.

Tentang INACRAFT 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Anda dapat mengunjungi stan Batik Mago di INACRAFT, Plenary Hall booth nomor 34A.

Foto & Data: Azuwit Gani

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here