Berjalan-Jalan di Atas Atap

0
382

Bila Anda cenderung menyukai aktivitas yang unik dan tidak biasa saat sedang bepergian, aktivitas berikut ini barangkali dapat dicoba. Sebuah tour company di Stockholm, Swedia menyediakan kegiatan pertualangan menarik yang membuat turis dapat berjalan-jalan di atas atap. Sudah terbayang seperti apa kegiatan tersebut dan pemandangan yang didapatkan?

Berjalan-Jalan di Atas Atap

Tour company yang bernama Takvandring ini akan mengajak untuk naik ke atap sebuah gedung dan memandu turis untuk berkeliling. Mereka memiliki jalur jalan yang aman dan turis ditemani guide yang memiliki sertifikat untuk berjalan di atas atap.

Kegiatan ini tentu saja bukan untuk orang dengan penyakit jantung atau takut terhadap ketinggian karena di atas atap turis hanya dilengkapi dengan tali pengaman (safety strap), harness, dan penutup kepala. Rooftop tour sendiri terdapat di dua tempat, pertama di Sundsvall yang dibangun pada 2003 dan Stockholm dibangun pada 2007.

Siap-siap melihat pemandangan kota Stockholm yang cantik setibanya di atas atap!

Berjalan-Jalan di Atas Atap

Berjalan-Jalan di Atas Atap

Foto: contemporist

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here