CASA Indonesia 2016 Kembali Digelar

0
259

Perhelatan seni arsitektur dan desain produk interior, CASA Indonesia, kembali digelar. Mengusung konsep Art, Architecture, Design and Living, CASA Indonesia 2016 yang diselenggarakan tanggal 1 – 4 Juni 2016 di ballroom The Ritz-Carlton Pasific Plaza, Jakarta ini merupakan sebuah ekshibisi sekaligus parameter perkembangan industri desain, baik di dalam negeri maupun internasional.

Event tahunan ini tak hanya sekedar pameran, tetapi kami juga menelurkan nama-nama perancang produk, interior dan arsitek muda untuk memamerkan karyanya lebih luas kepada masyarakat” ujar Miranti M. Lemy, Editor-in-Chief CASA Indonesia.

Lebih lanjut Miranti menambahkan, tahun 2016 merupakan tonggak penting bagi CASA Indonesia yang mulanya dikenal dengan nama CASA by bravaCASA, karena hadir dengan kemasan baru yang “digawangi” oleh sederet nama besar dalam bidang arsitektur dan interior. Salah satunya adalah arsitek Cosmas D. Gozali yang ditunjuk sebagai Exhibition Director, serta desainer interior Diana Nazir sebagai Creative Director. Karya dari keduanya akan ditampilkan pada parade Designer’s Showcase dan arena Cook and Design.

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, area CASA Indonesia yang didukung oleh Dulux Ambience, terbagi menjadi sedikitnya 11 zona kreatif. Diantaranya seperti Designer’s Showcase, Cook and Design, Urban Sketchers, Young Designers, Architectural Project dan masih banyak lagi.

Selebrasi desain juga akan kembali ditampilkan oleh sederet nama desainer muda melalui ajang lomba desain produk dalam CASA Design Challange 2016. Kompetisi tahunan ini digelar untuk menyaring karya-karya terbaik desainer muda Indonesia dalam katagori furniture, lighting dan kitchenware.

“CASA Indonesia selalu menyajikan kejutan-kejutan yang berbeda di tiap tahunnya, serta memberikan implikasi yang postif bagi perkembangan dunia kreatif Indonesia” papar Exhibition Director, Cosmas D. Gozali.

Foto : Dok. CASA Indonesia

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here