Dapur Ideal Versi Chef Rinrin Marinka

0
415

Dapur memiliki arti yang besar bagi seorang chef cantik yang akrab disapa Rinrin Marinka. Sejak umur 7 tahun, wanita bernama lengkap Maria Irene Susanto ini sudah ‘berkenalan’ dengan perangkat memasak hingga akhirnya berhasil meraih gelar diploma di bidang French Cuisine & Patisserie di Le Cordon Bleu, Sydney, Australia. Passion-nya terhadap memasak pun kini sukses melambungkan namanya di industri kuliner Indonesia.

Bicara tentang desain dapur, Chef Marinka ternyata memiliki kriteria tersendiri terhadap desain dapur idamannya. Perempuan kelahiran 22 Maret 1980 itu menginginkan sebuah dapur yang didominasi elemen kayu, mulai dari penutup lantai, dinding dan plafon. Desainnya lebih mengarah pada country style dengan dekorasi vintage yang eye catching. Menurutnya elemen kayu mampu mengubah suasana dapur jadi terasa lebih nyaman dan tidak kaku.

Ilustrasi foto : fashionretailnews.com

Selain dilengkapi dengan perangkat memasak canggih, bukaan juga menjadi hal penting berikutnya yang wajib dimiliki agar udara dan hawa panas masakan bisa berputar serta berganti dengan udara segar dari luar. Menurutnya, aktivitas memasak akan terasa lebih menyenangkan apabila bukaan berupa jendela kaca tersebut menghadap ke arah taman yang ditumbuhi tanaman hijau, dengan demikian aktivitas memasak jadi terasa lebih rileks dan menyenangkan.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here