Desain Baru Tas Belanja Ikea

0
340

Bagi Anda yang pernah belanja di Ikea tentu familiar dengan tas belanja dari perusahaan asal Swedia tersebut. Frakta shopping bag, tas ikea yang iconic dengan warna biru dan kuning tersebut akan segera mendapat desain baru. Belum lama ini brand design asal Denmark, Hay telah melakukan pendesainan kembali untuk tas tersebut sebagai bagian dari kolaborasi dengan perusahaan furnitur tersebut.

Tas belanja yang sudah populer di kalangan pelanggan Ikea ini aslinya didesain oleh dua bersaudara Marianne dan Knut Hagberg. Frakta shopping bag terbuat dari bahan sintetis polypropylene dan dapat dipakai untuk berbagai penggunaan, dari pembuangan bahan limbah hingga untuk menyimpan pakaian. Sementara warnanya disesuaikan dengan warna biru dan kuning yang terdapat pada logo Ikea.

Desain baru dari Hay akan sedikit berbeda. Warna tas akan terdiri dari perpaduan warna putih dan forest green, terbuat dari woven fabric dengan tali berwarna forest green. Pihak Hay sendiri memilih warna yang menurut mereka dapat digunakan untuk waktu yang lama. Frakta shopping bag merupakan satu dari beberapa produk yang telah didesain oleh Hay bekerja sama dengan Ikea dan direncanakan dipasarkan pada tahun 2017.

Foto: dezeen

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here