DIY Membuat Gantungan Majalah

0
365

Majalah umumnya diletakkan di rak, sama seperti buku. Namun, bila cara tersebut tidak praktis, terutama saat Anda akan membacanya, gantung saja majalah tersebut. Dengan begitu, majalah dapat mudah diajngkau dan sekaligus menjadi hiasan untuk dinding. Pilih satu atau dua majalah baru yang memang akan dibaca dan gantung di tempat yang telah disediakan.

Tempat untuk menggantung tersebut pun bisa dibuat sendiri, loh! Ide DIY gantungan majalah dari diys ini merupakan salah satu yang bisa dicoba. Anda juga tidak perlu mengeluarkan banyak dana dan hanya membutuhkan beberapa alat dan bahan.

Yang perlu disiapkan, di antaranya tali, tongkat, dan gunting. Tongkat atau media untuk menggantung majalah tersebut dapat dari bahan kayu atau metal. Sediakan dua atau lebih tongkat dan potong dengan ukuran yang semakin mengecil tiap bagiannya.

DIY Membuat Gantungan Majalah DIY Membuat Gantungan Majalah

Langkah pertama, potong tali dan letakkan di meja atau lantai dengan posisi seperti Anda akan menggantungnya di dinding. Letakkan tongkat, lalu taruh majalah di tiap tongkat untuk mengetahui perkiraan jarak yang dibutuhkan antartongkat. Untuk tali, pilih yang berwarna cerah sehingga dapat menarik saat digantung dan dapat menjadi penghias dinding serta ruang.

DIY Membuat Gantungan Majalah

Setelah jarak tiap tongkat ditentukan, jangan lupa tambahkan beberapa centi, kemudian ikat tali di kedua ujung tiap tongkat. Pastikan ikatan yang dibuat cukup kuat untuk menahan tongkat dan majalah. Lalu, gantung tali dan letakkan majalah. Sebuah gantungan majalah dengan desain sederhana dan cantik ini pun sudah bisa digunakan!

DIY Membuat Gantungan Majalah

Sumber: diys

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here