Dua Pameran Besar Konstruksi akan Hadir di JCC pada Bulan November 2016

0
254

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat akan menggelar acara Konstruksi Indonesia 2016 yang menjadi rangkaian dalam Indonesia Infrastructure Week 2016 di Jakarta Convention Center pada tanggal 9 – 11 November 2016. Acara ini merupakan pelaksaan ke-14 dan akan diadakan bersamaan dengan pameran internasional The Big 5 Construct Indonesia 2016.

Konstruksi Indonesia menyediakan pasar utama bagi perusahaan manufaktur, distributor dan pemasok yang menyediakan teknologi, peralatan dan layanan konstruksi, untuk memasarkan dan menjual langsung kepada para pengambil keputusan di Indonesia. Bersamaan dengan pameran akan diadakan pula konferensi bertaraf internasional yang akan membahas isu-isu penting dalam agenda infrastruktur prioritas pemerintah.

“Kedua acara besar ini menjadi ajang pertemuan para pemangku kepentingan dari pemerintah dan sektor swasta, dalam forum interaktif yang menampilkan berbagai proyek pemerintah dan perusahaan pelaku industri konstruksi dan infrastruktur, baik nasional maupun internasional.” Ujar Yusid Toyib, Direktur Jenderal Bina Konstruksi, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Melalui acara ini diharapkan para pelaku industri, melalui asosiasi yang terkait dapat terus membenahi kemampuan manajerial, meningkatkan keahlian teknis, dan terus mengadopsi teknologi yang dapat meningkatkan efisiensi dan kualitas kerjanya. Dengan demikian Indonesia mampu bersaing dengan negara-negara ASEAN dan juga menghasilkan proyek berkualitas dalam membangun di dalam negeri sendiri.

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here