Duo Galaxy S7 Sukses Dipesan 10 Juta Warga China

0
333

Duo Galaxy S7 Sukses Dipesan 10 Juta Warga China Foto: REUTERS/Kim Hong-Ji Jakarta, CNN Indonesia — Duo produk anyar dari Samsung, Galaxy S7 dan S7 Edge mendapat tanggapan yang sangat baik di Negeri Tirai Bambu. Bahkan, pemesanan di sana mencapai jutaan unit.
Dari laporan situs SamMobile, pemesanan duo Galaxy S7 dan S7 Edge di China tercatat akan mendekati angka 10 juta unit. Pemesanan tersebut mayoritas berasal dari ritel terbesar di negara itu yakni, JD.com.
Sementara ritel online lain, Suning, dilaporkan mencapai angka 1,3 jutaan unit pemesanan. Flagship Galaxy S7 dan S7 Edge ini kemudian diprediksi mampu menembus angka 15 juta unit pesanan sampai 18 Maret esok di Negeri Panda.

Pilihan Redaksi

  • Samsung Galaxy S7 Juga Pakai Sensor Kamera Sony
  • Samsung Ciptakan Aplikasi Pesaing Facebook
  • Dijual Rp 9 Juta, Biaya Produksi Galaxy S7 Hanya Rp 3 Juta
  • Samsung Siapkan Pesaing iPhone Mini

Perusahaan asal Korea Selatan itu mengatakan sebelumnya, bahwa pemesanan Galaxy S7 dan S7 Edge di benua Eropa lebih tinggi 2,5 kali lipat dibanding tahun sebelumnya untuk produk Galaxy S6 dan S6 Edge.
Galaxy S7 tersedia dalam dua varian, S7 yang berlayar 5,1 inci dan S7 Edge yang berlayar 5,5 inci melengkung. Mesin smartphone ini adalah prosesor Exynos 8890 Octa pada Chipset Qualcomm MSM8996 Snapdragon 820. Pengolah grafisnya adalah Adreno 530. Untuk mengoptimalisasi operasinya, Samsung menanamkan RAM 4 GB.
Kapasitas penyimpanan internalnya sebesar 32 atau 64 GB. Ditambah slot MicroSD yang bisa mendukung sampai 200 GB.
Ponsel ini dibekali kamera belakang beresolusi 12 Megapiksel dan kamera depan 5 Megapiksel. Plus aperture f/1.7, yang terbesar di kelasnya. Kamera ini juga mampu merekam video sampai 2160p pada 30fps.
Di Indonesia, Samsung Galaxy S7 dihargai sebesar Rp8,9 juta, sedangkan Galaxy S7 Edge dijual Rp10,49 juta.
Samsung juga memberikan promosi gabungan Galaxy S7 Edge dengan perangkat virtual reality Gear VR seharga Rp 10,99 juta. Gear VR Samsung generasi ketiga yang merupakan hasil kolaborasi dengan Oculus ini dihargai Rp1,5 juta. (tyo)

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here