Facebook: Pengguna Indonesia Salah Satu yang Paling Berisik

0
335

Facebook: Pengguna Indonesia Salah Satu yang Paling Berisik Facebook memaparkan data pengguna Indonesia sebagai salah satu yang paling aktif di seluruh dunia. (Foto: CNN Indonesia/Eka Santhika Parwitasari) Jakarta, CNN Indonesia — Berdasarkan data Facebook pada kuartal dua 2017, Indonesia masuk tiga besar negara yang penggunanya punya jumlah teman terbanyak di dunia.
Pengguna Facebook Indonesia menurut Country director Facebook Indonesia, Sri Widowati tergolong sebagai yang paling ramah di dunia. Hal ini dilihat dari banyaknya jumlah teman, keaktifan berkomentar, jumlah pos, dan seberapa aktif grup.
“Jumlahnya lebih dari dua kali rata-rata secara global,” terang Wido kapada awak media di kannornya.

Facebook mencatat saat ini memiliki 115 juta pengguna dari Indonesia. Sekitar 97 persen diantaranya mengakses Facebook melalui telepon seluler.
Selain itu, pengguna Facebook Indonesia juga terkenal aktif di media sosial. Sebab, orang Indonesia mengeposkan tiga kali lebih banyak dibanding rata-rata global.
Pengguna Indonesia juga senang berkomentar. Komentar yang dilempar pengguna Indonesia terhadap suatu pos 60 persen lebih banyak dari rata-rata global.
Facebook juga menyebutkan bahwa grup dengan interaksi paling ramai di Indonesia adalah grup komunitas jual-beli, mobil dan motor, dan hewan peliharaan.

Selain itu, setidaknya setengah dari total pengguna Facebook di Indonesia mengikuti sebuah grup di Facebook. Malah lebih banyak akun yang mengikuti laman UKM Indonesia ketimbang grup. Sebanyak 63 persen pengguna Facebook di Indonesia mengikuti setidaknya satu page UKM di Indoensia. (evn)

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here