Fantasea Shells & Accesories di INACRAFT

0
292

Fantasea Shells, sebuah UKM dari Bali yang bergerak di bidang kerajinan hadir dan menjadi peserta pameran kerajinan INACRAFT 2016.

Aneka Produk dari Kerang
Fantasea Shells memiliki aneka produk yang dipamerkan di ajang INACRAFT 2016. Keunikan produk-produk Fantasea Shells adalah terbuat dari kerang dan perak sebagai bahan bakunya.

Material kerang oleh Fantasea Shells diolah menjadi aneka produk seperti armatur lampu. Ada juga kerang yang dijadikan aneka hiasan. Selain menampilkan produk-produk kerang, Fantasea Shells juga menampilkan produk yang dibuat dari tanduk sapi dan kerbau yang dikeringkan dan diberi hiasan silver sehingga tampilannya mewah.

Produk-produk Fantasea Shells dapat digunakan sebagai ornamen hiasan dan aksesori yang mempercantik ruang.

fantasea-shells-inacraft-2016

Tentang INACRAFT 2016
INACRAFT adalah ajang pameran kerajinan tangan (handicraft) khas Indonesia. Pameran yang diselenggarakan oleh Asosiasi Eksportir dan Produsen Handicraft Indonesia (ASEPHI) bekerja sama dengan PT. Mediatama Binakreasi ini mempertemukan produsen dan pembeli kerajinan.

Tahun 2016, ajang pameran yang disebut juga The 18th Jakarta International Handicraft Trade Fair (INACRAFT 2016) diselenggarakan di Jakarta, tepatnya di Hall A & B, Cendrawasih Hall, Plenary Hall, Assembly Hall & Main Lobby Balai Sidang Jakarta Convention Center.

Inacraft 2016 diselenggarakan pada 20-24 April 2016 dengan tema besar “From Smart Village to Global Market” dan secara khusus mengangkat tema “The Splendour of Minangkabau”, mengusung kekayaan warisan budaya Minangkabau, Sumatera Barat.

Foto & Data: Astri Diana

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here