Furnitur Jengki untuk Interior Rumah

0
280

Tren selalu berulang, tidak terbatas hanya dalam dunia fashion, dunia interior pun mengenal hal tersebut. Salah satu yang cukup umum dan banyak digemari ialah tema vintage. Gaya ini merupakan pilihan yang tepat bagi siapa pun yang menyukai barang-barang lama, nuansa klasik, dan nostalgia yang dapat dihadirkan kembali dalam interior rumah.

Gaya “jadul” dalam interior tentunya tidak akan lengkap tanpa adanya furnitur bergaya lama pula. Bila berbicara mengenai furnitur bergaya jadul, desain seperti apa yang terbayang? Benar sekali. Furnitur jengki dengan bagian kakinya yang lancip. Selain membawa nuansa vintage, furnitur tersebut dapat membawa kesan unik dan segar di antara furnitur bergaya modern yang kini ada.

Furnitur Jengki untuk Interior Rumah

Namun, furnitur bergaya vintage bukan berarti ketinggalan zaman. Furnitur tersebut dapat hadir dengan tampilan yang lebih kontemporer dan dinamis. Furnitur jengki dengan kesan vintage dan klasik tersebut dapat terlihat menarik dengan permainan motif dan warna yang lebih pop dan kekinian. Tampilan polos dengan menonjolkan “usia” furnitur pun dapat menjadikannya terlihat lebih menarik dan dapat mempercantik interior.

Desainnya yang cenderung simple dan clean juga bisa digabungkan atau dikreasikan dengan gaya interior lain, misalnya saja gaya Skandinavia yang memang terkenal dengan furnitur kayu dan unsur sederhananya. Bila tidak tertarik, furnitur jengki juga bisa digunakan dengan gaya lain, seperti gaya ekletik.

Artikel ini pernah dibahas di Majalah Griya Asri Edisi Desember 2015, “Old School Furniture” oleh Adhitya P. Pratama.

Foto: Tri Rizeki Darusman

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here