Ikea Luncurkan Koleksi Giltig

0
246

Ikea meluncurkan rangkaian produk terbatas dalam bentuk koleksi perlengkapan dekorasi rumah bernama Giltig. Giltig merupakan kolaborasi antara Ikea dan perancang pakaian pria asal London, Katie Eary. Koleksi Giltig terdiri atas gelas, baki, kap lampu, sarung bantal, lap dapur, celemek, hingga tas, buku tulis, dan kaos.

Desain rangkaian produk dalam koleksi ini merupakan desain eklektik penuh warna yang berani dan ekspresif. Produk ini akan tampak menonjol di antara rangkaian perlengkapan rumah lainnya dan dapat mengubah nuansa ruangan. Hal ini jugalah yang dipikirkan oleh Ikea dan Katie Eary saat merancang pola-pola desain ke dalam berbagai produk perabotan rumah tangga.

“IKEA sangat senang dapat menghadirkan koleksi Giltig yang akan membuat rumah menjadi lebih hidup, dengan menghadirkan karakter yang berbeda. Rumah yang baik tidak harus penuh dengan perabot mewah, tetapi dengan menghadirkan karya yang memperkuat karakteristik Anda, dimana saat seseorang datang ke sebuah rumah, maka ia berjalan memasuki pemikiran pemilik rumah tersebut,” ujar Eliza Fazia Manager, Manager Marketing IKEA Indonesia.

Foto: ikea

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here