5 Desain Kamar Tidur Ala Cafe Terbaik

0
5

Memiliki Hunian dengan yang mengagumkan merupakan impian semua orang. Hunian yang bagus akan memberikan kenyamanan untuk kita, keluarga kita, maupun siapapun yang datang berkunjung ke Hunian.

Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut dibutuhkan usaha dan biaya yang cukup mahal. Selain itu, penting untuk memikirkan kira-kira desain seperti apa yang akan memberikan tampilan yang bagus dan menarik untuk Hunian.

Salah satu tempat yang kerap dijadikan sebagai lokasi bersantai adalah . tidur bisa dikatakan merupakan ruangan yang benar-benar harus diperhatikan karena mempengaruhi kenyamanan dan temper seseorang.

Memiliki desain kamar yang bagus membuat kita bisa betah berlama-lama di dalam kamar. Memang fasilitas kamar sangat membantu dalam memberikan kenyamanan seperti TV, kipas angin, dan lain sebagainya.

Namun hal tersebut juga harus diimbangi dengan desain kamar yang bagus. Salah satu desain kamar yang bisa Antum coba adalah desain kamar tidur .

Tapi apakah dua hal ini nyambung ketika disatukan? Di sisi lain cafe merupakan tempat nongkrong dan makan sementara kamar tidur untuk tempat istirahat dan tidur.

Jawabannya tentu saja bisa. Asalkan Antum bisa mengkonsepnya dengan baik sehingga penggabungan antara cafe dan kamar tidur bisa Antum lakukan dengan bagus.

Maka dari itu, simak penjelasan Kita berikut ini mengenai apa saja desain kamar tidur ala cafe yang akan membuat Antum betah. Mungkin desain kamar tidur yang satu ini bisa menjadi salah satu desain favorit Antum dimana Antum juga bisa menerapkannya di Hunian.

1. Kamar tidur dengan tema black and white

desain kamar tidur ala cafe

Bagi Antum yang ingin memiliki sebuah kamar tidur dengan tampilan ala cafe klasik, mungkin desain kamar yang akan Kita bagikan kali ini bisa menginspirasi Antum.

Warna putih dan juga hitam pada dasarnya memang identik dengan konsep minimalis. Perpaduan dua warna ini memberikan kesan klasik dan akan membuat siapapun yang datang ke sini merasa kagum.

Apalagi jika kamar Antum ditambahkan beberapa aksesoris seperti foto maupun hiasan lainnya untuk semakin menambah kesan klasik.

Namun sebelum Antum mulai menerapkan konsep black and white, hal pertama yang harus Antum lakukan adalah dengan mengetahui luas kamar Antum. Pastikan Antum sudah tahu luas kamar Antum dan kemudian bisa Antum pikirkan kira-kira mau Antum desain seperti apa.

Selain itu, jika Antum memiliki beberapa barang yang tidak diperlukan, mungkin Antum bisa meletakkannya di tempat lain. Hal ini akan membuat kamar memiliki house yang lebih luas sehingga bisa Antum gunakan house tersebut untuk keperluan lainnya.

Dengan desain seperti ini, Kita yakin kamar tidur yang Antum miliki membuat Antum tidak ingin keluar dari sana karena saking nyamannya.

2. Desain kamar menggunakan  furnishings lama

desain kamar tidur ala cafe

Bagi Antum yang ingin menerapkan kamar tidur ala cafe jaman dulu, Antum tidak perlu membeli barang-barang lainnya jika ternyata Antum masih punya barang-barang yang masih bisa Antum gunakan dan kondisinya juga masih bagus.

Salah satunya adalah furnishings. Antum tidak perlu mengeluarkan uang lebih untuk membeli furnishings baru demi tujuan membuat kamar Antum benar-benar ala cafe.

Padahal Antum masih memiliki furnishings yang bisa Antum gunakan hingga sekarang. Furnitur tersebut bahkan tidak ada kerusakan sama sekali. Jadi, Antum tidak perlu mengeluarkan biaya mahal hanya untuk furnishings.

Namun tetap saja Antum harus tahu bagaimana meletakkan furnishings Antum tersebut dengan benar. Jika salah meletakkan furnishings kamar malah bisa membuat konsep yang ingin Antum bangun malah tidak sesuai dengan keinginan Antum.

Selain itu, jika ternyata furnishings yang Antum miliki warnanya tidak sesuai konsep, maka Antum tinggal mengecatnya. Furnishings seperti ranjang dan juga meja belajar masih bisa Antum sulap untuk mendukung ide Antum.

Yang harus Antum lakukan adalah meminta tolong orang yang berpengalaman untuk mengecat furnishings sesuai dengan keinginan Antum.

3. Kamar tidur dengan space pribadi

desain kamar tidur ala cafe

Desain kamar tidur yang ketiga adalah sebuah kamar tidur ala cafe yang juga memiliki space pribadi. Umumnya kamar tidur memang digunakan untuk beristirahat, tidur, atau hanya sekedar bersantai sambil bermain hp.

Namun terkadang kamar tidur juga biasanya dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi dan beberapa diantaranya digunakan sebagai lokasi kerja.

Maka dari itu, Antum harus bisa memberikan tempat atau space pribadi di kamar Antum. Misalnya Antum ingin menempatkan space khusus membaca dengan meletakkan kursi yang nyaman.

Antum juga bisa meletakkan pigura atau foto di dinding kamar yang membuat tampilan kamar Antum semakin mengagumkan, terutama foto yang menurut Antum memiliki kenangan atau memori yang tidak bisa Antum lupakan hingga sekarang.

4. Kamar tidur dengan gaya Skandinavian

desain kamar tidur ala cafe

Kamar tidur dengan gaya Skandinavian juga bisa menjadi desain kamar yang Antum gabungkan dengan konsep ala cafe yang Antum inginkan. Perlu Antum ketahui bahwa biasanya desain kamar Skandinavian menggunakan warna abu-abu yang memberikan kesan klasik untuk siapa saja yang melihatnya.

Antum juga bisa meletakkan karpet maupun bedcover dengan warna yang sama agar supaya kamar Antum memiliki warna yang selaras.

Jangan lupa dinding juga harus Antum cat dengan warna abu-abu. Selain warna abu-abu, desain kamar yang satu ini juga biasanya menggabungkan antara warna abu-abu dengan putih.

Mungkin Antum bisa memberikan sentuhan warna putih untuk peralatan atau furnishings dan juga beberapa aksesoris di kamar Antum. Perpaduan dua warna ini akan membuat desain kamar tidur utama Antum tidak hanya bergaya ala cafe biasa melainkan cafe yang mewah.

5. Kamar tidur minimalis ala cafe

desain kamar tidur ala cafe

Kamar tidur minimalis juga bisa menjadi salah satu desain kamar tidur ala cafe impian Antum. Meskipun sebenarnya desain nya memiliki beberapa persamaan dengan desain Hunian minimalis Thailand, namun desain ini sudah diakui memiliki tampilan yang asri.

Antum juga bisa meletakkan beberapa hiasan kamar, seperti pigura, gantungan, atau tulisan-tulisan yang nanti Antum tempel di kamar.

Pemilihan warna juga merupakan faktor penting yang tidak boleh Antum abaikan. Antum bisa menggunakan warna cokelat kayu dan mungkin juga sedikit warna putih di beberapa bagian tertentu.

Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here