Desain Hunian Classic, Berkelana Waktu Mengunjungi Kenangan Masa Lampau

0
1

Interiordesign.id classic selalu menghadirkan dan membuat ingatan kita . Sebab gaya Classic memiliki citarasa klasik dan artistik, yang memberikan kesan tersendiri bagi setiap orang. Hunian berdesain classic menyuguhkan rasa klasik, teduh, hangat dan nyaman sekaligus.

Kata classic sendiri berasal dari bahasa Perancis yaitu ‘vendage’ yang merujuk pada proses pembuatan minuman wine/anggur. Wine membutuhkan waktu penyimpanan yang panjang untuk mendapatkan kualitas yang baik. Seiring berjalannya waktu, makna kata ini pun bergeser menjadi makna yang kita kenal sekarang ini. Classic merupakan segala hal yang berbau zaman dahulu dan antik.

Meski begitu, classic dan antik memiliki perbedaan berdasarkan usia suatu benda. Benda yang dikategorikan classic adalah benda yang berusia kurang dari dua puluh tahun yaitu kira-kira berasal dari tahun 1910-1990.

Gaya yang satu ini hadir dengan furnitur dan ornamen Tata ruang dalam mid-century yang ditata apik menghiasi setiap sudut ruangan. Karena keunikannya, desain ala classic pun kini banyak digunakan sebagai gaya desain di kafe maupun Hunian. Dekorasi classic selalu berhasil mengajak ingatan Kamu “time touring” ke masa lampau yang manis dan indah.

Gaya Classic di Ruang Tamu

Desain Rumah Vintage

Desain ruang tamu classic by way of Pinterest

Desain Rumah Vintage

by way of Pinterest

Tampilkan dekorasi ruangan classic dan penggunaan furnitur bergaya klasik. Kamu dapat mengkreasikan dekorasi dengan barang-barang lama yang Kamu miliki. Manfaatkan lemari kuno, couch yang terlihat usang atau furnitur classic yang terbuat dari bahan kayu atau logam. Untuk menghasilkan kesan alami pada dekorasi classic, hindari bahan-bahan yang terbuat dari plastik.

Gaya Classic di Ruang Makan

Desain Rumah Vintage

Desain Rumah Vintage

Penggunaan kursi kayu jadul adalah cara yang tepat untuk memberikan kesan ala classic di ruang makan Kamu. Pilihlah juga ukuran meja kayu yang sesuai dengan jumlah kursi yang ada. Jangan lupa untuk memajang hiasan dan perabot jadul di space ruang makan.

Gaya Classic di Dapur

Desain Rumah Vintage

Desain Rumah Vintage

Pilihan lantai kayu dan perabotan jadul akan membuat dapur Kamu memiliki kesan classic yang kuat. Sebagai pelengkap, Kamu bisa tambahkan lampu gantung. Jika di dapur Kamu terdapat jendela, Kamu bisa manfaatkan dengan pemakaian kain bermotif jadul sebagai gorden usang sederhana.

Kamar Tidur dan Space Lainnya

Desain Rumah Vintage

Desain Rumah Vintage

Desain Rumah Vintage

Ada pertanyaan tentang desain Tata ruang dalam Hunian Kamu? Desainer Kita siap menjawabnya

Tags: dekorasi Hunian, Desain Tata ruang dalam Hunian, Desain Tata ruang dalam classic, Desain Hunian, Desain Hunian Classic, desain classic, Tata ruang dalam Hunian classic, Hunian classic



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here