DIY: Ingin Memiliki Mini Bar? Cobalah Membuatnya Sendiri dari Barang Tidak Terpakai Ini

0
5

Interiordesign.id – Menambahkan mini bar ke dalam rumah bisa menjadi sebuah kelebihan. Anda dapat menjamu teman-teman dan tamu di sana. Merancang mini bar yang ideal tentu sangat serius dan membutuhkan banyak biaya. Tetapi bagaimana jika anda sebenarnya juga bisa membuat mini bar ? Silakan cek foto di bawah :

Mini Bar dari Kayu Palet

Bahan palet mudah didapat, anda tinggal mendesainnya dan menambahkan beberapa lampu agar terlihat efek.

mini bar dari kayu palet

thewhoot

Mini Bar dari Piano Bekas

Anda memiliki piano yang rusak dan tidak terpakai? Jangan memperbaikinya dan menjadikannya piano lagi. Sulap dan ubah menjadi mini bar unik.

mini bar unik dari piano bekas

etsy

Mini Bar dari Gentong Kayu Besar

Gentong kayu atau barrel kayu adalah sesuatu yang sangat bersejarah. Anda dapat memiliki mini bar dari gentong kayu besar seperti tampak dalam gambar.

desain mini bar dari gentong kayu

houzz

desain mini bar dari barrel kayu

pinterest

Mini Bar dari Kayu Bekas Gulungan Kabel (Cable Spool)

Kayu gulungan kabel atau cable spool banyak menginspirasi dan banyak dijadikan barang berguna. Mendaur ulang gulungan kabel jadi sebuah mini bar adalah pilihan menarik dan keren.

mini bar dari gulungan kabel

imgur

Tidak terlalu sulit untuk memiliki sebuah mini bar di rumah. Anda cukup menemukan barang atau bahan yang tepat, terutama barang bekas tidak terpakai, dan Anda pun sudah bisa memilikinya di rumah tanpa harus memesan atau membeli baru yang mungkin harganya tidak terjangkau.

Ada pertanyaan tentang desain rumah Anda? Desainer kami siap menjawabnya

Tags: desain rumah murah, , Furnitur, Furnitur , Furnitur rumah murah, Furnitur rumah unik, Mini bar



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here