Lihat! Restoran ini Akan Membuatmu Semakin Mencintai Tanaman!

0
1

Nyaman Dengan Bernuansa Taman.

Konsep Indoor Garden pada desain sedang tren di kalangan masyarakat. Sehingga banyak cafe maupun restoran yang mulai mengangkat konsep Indoor Garden merupakan pengaplikasian pada bagian dalam ruang. Selain memberikan estetika pada ruang, Indoor Garden juga dapat meningkatkan kualitas bangunan dan linkungan sekitar bangunan. Dengan konsep Indoor Garden ini dijamin deh kalian semakin nyaman dan betah. Yuk, langsung saja intip 6 restoran dengan konsep Indoor Garden dibawah ini!

trendland.com
The Potting Sheed, Australia
pinterest.com.au trendland.com

Restoran yang berlokasi di Alexandria, Australia ini menggunakan tanaman pada pagian dinding, ceiling, dan juga lantai. Tanaman yang dipadukan dengan kayu dan besi tua membuat interior restoran ini menjadi lebih cantik dan cozy. Selain dapat menikmati makanan, kalian juga diajarkan cara menanam tanaman lho. Wah, wajib dikunjungi nih bagi kalian pecinta tanaman!

1. The Line, Los Angeles

dwell.com
jetsetter.com

The Line menggunakan konsep interior rumah kaca dengan gaya desain industrial garden. Tanaman – tanaman di restoran ini digantung pada bagian atap sehingga tanaman tersebut dapat membuat suasana restoran menjadi lebih segar dan nyaman. Selain itu furniture yang digunakan menggunakan kayu sehingga membuat interiornya tampak lebih serasi. Kalau begini jadi betah berlama-lama disini.

2. Mr Foggs House of Botanicals, London

imbibe.com
headbox.com

Sesuai dengan namanya, restoran ini dipenuhi dengan flora yang berasal dari seluruh dunia. Terletak di jantung kota Fitzrovia, restoran ini terasa seperti konservatori di pedesaan yang mengesankan. Dengan permainan daun – daun palem, kayu, wallpaper yang bergaya eksentrik, desain interior restoran ini sangat mengingatkan kita akan alam dan suasana perdesaan. Hayo? Penasaran tidak dengan desain restoran kota dengan rasa pedesaan ini?

3. 48 Urban Garden, Athens

archdaily.com
archdaily.com

Berlokasi di Athens, restoran dengan gaya industrial modern ini memiliki taman rimbun yang terletak di tengah – tengah bench yang terbuat dari kayu. Taman ini dapat menghasilkan sayuran, buah dan herbal loh! Restoran ini memiliki 2 area makan yaitu area indoor dan outdoor. Di area outdoor restoran ini terdapat pepohonan dan payung yang dapat memanjakan kalian loh! Siapa yang ingin makan sambal menikmati segarnya udara dan indahnya pemandangan?

4. Pink Mamma, Paris

goop.com
decoholig.org

Meskipun memiliki nama Pink Mamma, restoran yang satu ini tidak menggunakan konsep warna pink loh. Style interior yang digunakan adalah vintage . Hal ini dapat terilihat dari cat dinding yang digunakan terlihat sudah tua. Interior ini dipercantik dengan adanya tanaman gantung pada bagian ceiling. Selain itu plafon pada restoran ini menggunakan material kaca sehingga cahaya matahari dapat langsung masuk. Cocok banget deh buat feeds Instagram kalian.

5. Gardin Bistro

whatsnewindonesia.com
nomnom.com

Bali? Tempat ratusan restoran hits dan unik. Salah satunya adalah Gardin Bistro. Restoran yang menerapkan konsep desain European gothic pada era abad pertengahan ini membuat restoran ini menawarkan nuansa fairytale. Ditambah lagi dengan bangunan yang dikelilingi taman hijau tropis dengan bangunan mirip rumah kaca ini menjadikan restoran bak dalam negeri dongeng. Dengan Konsep restoran yang dikelilingi dengan tanaman – tanaman tropis dan glass house ini membuat suasana restoran menjadi cozy. Permainan desain meja dan kursi vintage dengan bantal sofa berwarna – warni ini menambahkan kesan ceria pada restoran ini.

Gimana, keren kan restoran dan kafe dengan konsep indoor Garden? Bisa nih dijadiin destinasi liburanmu nanti.

 

Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here