Yang Harus Anda Lakukan Saat Pertama Kali Mendekorasi Rumah

0
0

Dengan urutan sempurna, proses kreatif dekorasi akan memberikan hasil yang juga sempurna.

Interiordesign.id ruang sama seperti halnya memilih pakaian. Soal urutan adalah yang terpenting. Saat berpakaian, hal yang adalah menyiapkan dan memutuskan gaya atau style apa yang akan Anda gunakan. Kasual, formal, atau yang lainnya.

Persis seperti itu pula saat Anda memutuskan untuk memulai mendekorasi ruang atau . Hal pertama yang dipikirkan adalah memutuskan gaya desain interior seperti apa yang akan digunakan.

desain interior rumah

Gaya desain interior industrial. ~ via pinterest

desain interior rumah

Gaya desain interior kontemporer. ~ via homeedit

Beberapa desainer professional menyarankan, proses dekoratif harus dimulai dengan perencanaan yang paling esensial, layout atau tata letak. lalu selanjutnya, pilihan warna, tekstur, lantai atau flooring, dan furniture, adalah pilihan-pilihan yang akan Anda putuskan kemudian.

Dengan urutan yang sempurna, proses kreatif dekorasi interior akan memberikan hasil yang juga sempurna.

Apa yang selalu ada dalam kepala seorang desainer adalah soal tata letak atau layout yang sempurna dan seimbang. Bagaimana membangun sebuah ruang yang memiliki daya tarik visual tanpa mereduksi bagian-bagian yang sangat vital, semisal menyoal fungsi.

denah rumah

Creative home layout. ~ via home designing

Bagaimana membangun sebuah ruang yang memiliki daya tarik visual tanpa mereduksi bagian-bagian yang sangat vital, semisal menyoal fungsi.

Dinding adalah soal berikutnya setelah Anda selesai pada bagian lantai.

Dinding adalah area di mana beragam dekorasi kreatif dapat membentuk sebuah visualisasi yang sempurna dan menarik. Dalam hal proses dekorasi bagian dinding ini, pertimbangkan benar-benar yang Anda putuskan menjadi prioritas.

interior ruang keluarga

Rustic wall art. ~ via home designing

dekorasi interior

Wall decor ideas. ~ via home designing

Simultan dengan proses dekoratif pada bagian dinding, termasuk di dalamnya pemilihan warna, furniture juga harus Anda siapkan segera. Pilihlah yang memiliki ukuran yang proporsional dan memiliki fungsi yang maksimal.

Lalu soal pencahayaan yang sebelumnya telah diinstalasi dalam konstruksi interior, harus Anda sesuaikan dengan konsep desain yang Anda gunakan.

desain furniture

Small basement furniture. ~ via pinterest

desain interior dapur

Gaya desain interior, dekorasi dan layout dapur komunal. ~ via IKEA

Simpulannya, Anda harus benar-benar memerhatikan urutan saat mendekorasi rumah. Ini adalah hal yang sangat penting dan vital.

Sekali lagi, dengan urutan yang sempurna, proses kreatif dekorasi interior akan memberikan hasil yang juga sempurna.

Ada pertanyaan tentang desain interior rumah Anda? Desainer kami siap menjawabnya

Tags: dekorasi interior, dekorasi ruang, dekorasi ruangan kecil, dekorasi rumah, desain interior, Desain interior rumah, Desain rumah



Source link

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here