Isi Saldo Paypal Lewat ATM / Internet Banking Bank Lokal

1
1015

Cara tambah saldo paypal

Bagi anda berkecimpung di bisnis online pastilah telah akrab dengan yang namanya Paypal (di antara dari sekian banyak pilihan alat pembayaran elektronik virtual yang umum dipakai). Tidak hanya selalu sebagai payment processor, Paypal pun dapat dipakai sebagai sebuah tabungan virtual, dimana kita dapat menyimpan (dan menerima) dana di dalamnya. Dana itu nantinya dapat anda pakai untuk mengerjakan transaksi di situs-situs yang mendukung pembelian barang dengan pembayaran secara virtual. Seperti di online shop, melakukan pembelian domain maupun hosting, sampai sekedar mengantarkan tips atau hadiah ke seseorang.

Walaupun demikian, artikel kali ini tidak bertujuan untuk membicarakan secara detil tentang Paypal, tetapi tentang di antara problema yang kelihatannya sering dihadapi oleh anda yang mempunyai akundi paypal, yakni bagaimana teknik untuk memenuhi saldo Paypal lewat ATM atau internet banking bank lokal.

Jika teman-teman telah pernah merasakan puyengnya sebab saldo kosong sedangkan ada tagihan yang hanya dapat dibayarkan melewati Paypal, selamat, berarti anda senasib penanggulangan. Saya juga sejumlah kali mengalaminya. Kalau telah demikian, seringkali saya menghubungi satu persatu teman saya untuk mengupayakan meminjam atau melakukan pembelian dana dari mereka, atau, andai sudah kepepet, memakai dana kartu kredit.

Bagaimana andai kedua teknik tersebut tidak membuahkan hasil?

Untunglah ada beberapa situs lokal yang memberikan layanan jual beli saldo Paypal secara online dan real time. Salah satunya yang sudah saya coba adalah Triv (http://triv.co.id).

Melalui layanan yang juga dapat diakses melalui software Android ini, kita dapat dengan mudah mengerjakan pengisian sisa Paypal ke tabungan kita dan mengerjakan pembelian / pembayaran melewati ATM, transfer bank, atau internet banking. Asik, kan?

Caranya, setelah meregistrasi dan login ke akun kita, klik pada menu Beli dan pilih cara pembayaran yang diinginkan, apakah Bank atau V-Money. Bagi pembayaran dengan cara yang dilafalkan di paragraf sebelumnya, klik pada opsi sebelah kiri (Bank).

Selanjutnya kita pilih virtual money Paypal, masukkan data rekening kita, pilih bank yang kita gunakan untuk membayar, serta yang terpenting, jumlah saldo yang ingin dibeli.

Perhatikan bahwa rate yang berlaku serta ongkos administrasi (jika) telah langsung terlihat. Ya, kursnya cukup horor, hehehe.

Setelah diklik tombol Continue, anda tinggal mengerjakan pembayaran cocok dengan total ongkos yang tercantum. Status transaksi anda akan berubah secara real time dan sisa Paypal bakal segera anda dapatkan sejumlah saat sesudah pembayaran diterima oleh pihak Triv. Pengalaman saya, hanya perlu waktu selama 5 menit saja sejak mengerjakan pembayaran via internet banking sampai dana masuk ke tabungan saya.

Sebagai pebisnis online yang acap memakai Paypal, eksistensi layanan semacam Triv.Co.Id ini paling membantu. Saya jadi tidak butuh pusing lagi andai berada dalam situasi terdesak, mesti menunaikan tagihan sementara sisa Paypal kosong. Di sisi lain, fasilitas ini mesti ditunaikan dengan ongkos kurs yang jauh di atas rata-rata. Seperti tampak di atas, rate pada saat tulisan ini ditulis ialah Rp 14.200,- sedangkan kurs dolar terhadap rupiah ialah Rp 13.5xx,-. Hampir menjangkau Rp 700,- sendiri selisihnya. Lumayan buat (tambah) bokek sekiranya harus melakukan pembelian saldo dalam jumlah besar…

Kata Kunci :

cara mengisi saldo paypal dengan bank lokal

cara mengisi saldo paypal lewat atm bca

cara mengisi saldo paypal lewat atm bri

isi saldo paypal dengan pulsa

cara mengisi saldo paypal dengan kartu debit mandiri

isi saldo paypal dengan vcn bni

rumah paypal

jasa isi saldo paypal

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

1 KOMENTAR

  1. Permisi. Secara kebetulan saya bisa ke blog anda, setelah saya lihat-lihat ternyata artikel-artikelnya sangat informatif dan banyak isi yang bermanfaat.
    Numpang izin ikut komen dan share beberapa artikel kee social media saya ya sekaligus biar blog anda tambah banyak pengunjungnya.
    Jangan lupa di psrbaharui terus ya blognya.Terima Kasih,
    Salam

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here