Jenis Tangga Favorit untuk Rumah Modern

0
390

Semakin sedikitnya lahan yang tersedia untuk rumah tinggal membuat pemilik rumah membuat bangunan rumahnya meninggi ke atas. Rumah-rumah di masa depan juga akan lebih banyak dibuat bertingkat karena lahan yang semakin berkurang dan mahal. Rumah tak lagi dikembangkan secara horizontal tapi vertikal ke atas. Akibatnya, tangga menjadi kebutuhan vital di dalam rumah huni modern. Ada beragam jenis tangga yang sebenarnya fungsinya sama saja yaitu untuk akses naik dan turun. Untuk rumah modern biasanya yang paling banyak digunakan adalah tangga model U, L, dan lurus. Tangga melingkar-lingkar yang identik dengan gaya klasik sebenarnya juga bisa digunakan pada rumah modern asalkan dibuat dalam desain yang modern juga.

Jenis tangga favorit rumah modern2

Kenapa tangga bentuk U dan L merupakan tangga paling favorit yang digunakan pada hunian modern? Karena jenis tangga ini dapat dengan mudah dipadukan dengan denah rumah yang bentuknya kebanyakan segi empat. Tapi jika lahan Anda tak cukup besar untuk membuat tangga jenis ini, sah-sah saja membuat tangga dalam bentuk melingkar dan berdiri sendiri sebagai aksen ruangan yang indah. Anda tinggal memilih saja material apa yang paling sesuai dengan gaya keseluruhan rumah Anda. Ada yang dari material kayu, baja, beton bertulang, dan lainnya. Atau jika rumah Anda bergaya lebih futuristik ada jenis tangga dari material akrilik atau kaca yang unik! Yang pasti letakkan tangga pada area yang mudah dijangkau di rumah. Dan perhatikan besarnya ukuran tangga sehingga rumah Anda tak terlihat sempit dan sesak!

Jenis tangga favorit rumah modern3

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here