Kampanye Warna-Warni Kemenangan 2016

0
175

Hari Raya Idul Fitri tak sekedar perayaan keagamaan bagi umat muslim di seluruh dunia. Namun, dibaliknya terdapat analogi yang merefleksikan perbaikan di dalam diri setiap pemeluk agama islam. Perbaikan yang diasumsikan sebagai momen kemenangan ini dirayakan sekaligus menjadi waktu untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarga, teman maupun kerabat lainnya.

Menyadari hal tersebut, salah satu perusahaan cat dan pelapis terkemuka di dunia, AkzoNobel melalui produknya, Dulux, memperkenalkan Warna-Warni Kemenangan 2016. Kampanye ini bertujuan menginspirasi keluarga Indonesia untuk merasakan kekuatan transformasi warna di Hari Raya Idul Fitri.

“Kami percaya salah satu cara merayakan momen bahagia tersebut adalah dengan mendekorasi ulang dan menciptakan tampilan baru di hunian anda. Kami juga memahami bahwa mendekorasi ulang rumah tidak selalu menjadi hal yang mudah. Hal itu yang mendasari kami meluncurkan tema Warna-Warni Kemenangan 2016”, ujar Jun de Dios, Presiden Direktur PT ICI Paints Indonesia.

Ia menambahkan, kampanye tersebut dirancang untuk membuat aktivitas mendekorasi ulang hunian menjadi pengalaman yang menyenangkan, sehingga para pemilik rumah dapat merayakan momen Hari Raya Idul Fitri dengan suasana yang baru dan lebih berwarna.

Sebagai bagian dari kampanye Warna-Warni Kemenangan 2016, mereka juga meluncurkan Dulux Mitra Mudik, sebuah program apresiasi yang diberikan kepada para mitra kerja dalam membantu memberikan pelayanan produk mereka.

Foto : Adhitya P

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here