Lampu Meja dengan Desain Karakter Figur

0
383

Seperti apa tampilan lampu meja bila bagian bawahnya berbentuk layaknya tubuh manusia? Desain seperti itu bisa terlihat dari lampu meja karya Noro Ardanto dan istrinya, Intan Pradina ini. Noro, yang memang desainer produk merancang lampu meja berbahan kayu solid dengan bentuk karakter figur disertai warna-warna yang cantik.

Material kayu tersebut diolah dengan cara dipahat oleh tangan-tangan perajin yang terampil. Desain karakter yang digunakan terinspirasi oleh berbagai tokoh film, musik, hingga fashion. Dengan ide karakter figur yang digunakan, lampu meja karya Noro pun tidak hanya bisa menerangi ruang, tetapi juga dapat menjadi aksen dekoratif yang indah.

The Love Army

Karakter yang didesain bisa sangat beragam, salah satunya bertema militer. The Love Army yang terbuat dari material kayu balsa pasti bisa memperunik tampilan ruang.

Petruskha Blue

Lampu Meja dengan Desain Karakter Figur

Dengan ukuran 30cm x 30cm x 69cm, Petruskha Blue dapat menjadi pilihan yang menarik di atas meja kerja atau belajar di rumah. Materialnya resin dengan dasar kayu dan memiliki warna cerah yang tentu dapat menjadi focal point dalam ruang.

Dean

Lampu Meja dengan Desain Karakter Figur

Tampilan karakter yang terasa kekinian pun bisa menjadi pilihan. Lampu meja berukuran 30cm x 30cm x 70 cm ini merupakan salah satunya yang bisa menghias meja dan interior ruang secara keseluruhan.

Charlie Chaplin

Lampu Meja dengan Desain Karakter Figur

Charlie Chaplin merupakan sosok terkenal dengan gaya yang khas sehingga lampu meja yang terinspirasi oleh dirinya ini pasti dapat lengsung menarik perhatian. Detail pahatan kayu serta karakter figur yang digunakan dapat memberi sentuhan tersendiri dalam tampilan ruang di rumah.

Polka Blue

Lampu Meja dengan Desain Karakter Figur

Polka Blue dibuat dari resin dengan dasar kayu dan memiliki ukuran 30cm x 30cm x 69cm. Warna dan desainnya sudah pasti bisa mencerahkan meja dan ruang di rumah!

Artikel ini pernah dibahas di Majalah Griya Asri Edisi Maret 2016, “Lampu-Lampu Berkarakter” oleh Adhitya P. Pratama.

Produk: Lampu Runa

Foto: Dok. Lampu Runa

Original Article

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here