Lenovo Bersiap Boyong Vibe K4 Note ke Indonesia

0
597

Lenovo Bersiap Boyong Vibe K4 Note ke Indonesia Lenovo Vibe K4 Note yang ditandemkan dengan Virtual Reality (CNN Indonesia/Aqmal Maulana) Jakarta, CNN Indonesia — Sukses dengan phablet A7000 Special Edition, Lenovo pun bersiap untuk meluncurkan Vibe K4 Note di Indonesia. Tak jauh berbeda dengan pendahulunya, phablet ini datang dengan dimensi layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1.920 x 1.080).
Untuk menunjang performanya, terdapat chipset octa-core MediaTek MT6753, GPU Mali T720-MP3, dan RAM 3 GB.

Pilihan Redaksi

  • Lenovo A6010, Sekadar Suksesor Ponsel Multimedia Murah
  • Mencoba Sekejap Moto 360 Generasi Kedua
  • Moto 360 Generasi 2 Masuk Indonesia Rp5 Jutaan
  • Lenovo Resmi Umumkan Merek Ponsel Moto dan Vibe

Ponsel yang memiliki kapasitas baterai 3.300 mAh ini dirancang sebagai phablet kelas menengah untuk kebutuhan multimedia. Untuk itu, Lenovo pun menyematkan fitur Dolby Atmos, Theater Max dan dua buah speaker pada sisi depan.
Tak tanggung-tanggung, untuk menyempurnakan pengalaman pengguna, Lenovo pun bekerja sama dengan Ant VR untuk menciptakan perangkat VR yang dirancang khusus untuk K4 Note.
Berbeda dengan ponsel Android lainnya, K4 Note dilengkapi dengan fitur split screen sehingga seluruh konten yang ada pada ponsel bisa dikonversikan menjadi 3D.
"Vibe K4 Note dilengkapi dengan dual front facing speaker untuk menghasilkan audio surround dan mengoptimalkan fitur Theater Max," kata Anvid Erdian, 4P Manager MBG Lenovo Indonesia saat acara Sneak Preview Lenovo Vibe K4 Note di Jakarta, Jumat (18/03).
Lenovo sendiri masih enggan membeberkan berapa harga jual Vibe K4 Note. Mengingat spesifikasi ponsel ini hampir mirip dengan A7000 Special Edition, harga pun diperkirakan tak akan jauh berbeda. Pada saat diluncurkan, A7000 Special Edition sendiri dijual seharga Rp 2.399.000. (tyo)

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here