Material Terbaik untuk Teras Rumah

0
388

Teras rumah mungkin menjadi perhatian terakhir ketika membangun sebuah rumah. Apalah arti sebuah teras jika dibandingkan dengan keseluruhan rumah? Tapi jangan salah, teras merupakan salah satu bagian rumah yang paling sering Anda lewati. Tentunya Anda tak bisa masuk rumah jika tak melewati teras rumah kan? Nah, oleh karena itu teras juga harus menjadi perhatian Anda. Apalagi dalam pemilihan materialnya, Anda harus memilih dengan teliti dan seksama! Teras seringkali menjadi licin ketika ada air hujan yang merembes masuk dalam. Jadi Anda harus memilih material apa yang paling tepat dan tak licin sehingga teras menjadi tempat yang aman sehari-harinya dan di saat hujan.

Material terbaik untuk teras rumah adalah yang bertekstur dan permukaannya sedikit kasar. Batu alam contohnya, bisa jadi pilihan Anda karena teksturnya yang kasar tapi tetap memiliki tampilan yang indah. Batu alam bisa menyerap air sehingga tak ada lagi permukaan yang licin di teras.

Selain itu, Anda juga bisa menggunakan kayu untuk lantai teras. Kayu terkenal dengan ketahanan dan juga keawetannya. Kayu juga tak licin, sehingga Anda bisa menggunakannya untuk material teras rumah. Kayu bisa disusun hingga menjadi dek yang tampil apik dengan finsihing mengkilap. Anda cukup memberi finishing pelitur untuk menjaga keawetannya.

Material Terbaik untuk Teras Rumah 5 Material Terbaik untuk Teras Rumah 4 Material Terbaik untuk Teras Rumah 3

Tertarik memiliki hunian seperti ini? Anda bisa dapatkan rumah huni impian Anda dengan bantuan dari www.Arsitektur.me. Kami menyediakan beberapa pilihan arsitek yang bisa bantu Anda merenovasi maupun merancang bangunan rumah huni sesuai kebutuhan dan keingian Anda. Jasa arsitek profesional dari kami siap membantu Anda dalam mendesain dan memberikan ide untuk desain facade, landscape dan arsitektur rumah huni Anda. Jasa arsitek kami tersedia untuk area Jakarta dan sekitarnya. Hubungi kami untuk mendapatkan konsultasi gratis dari arsitek kami.

Apakah anda seorang pengusaha property, developer, enterpreneur, ataupun seseorang yang ingin mempresentasikan bangunannya melalui sentuhan gambar untuk media promosinya? Kini hadir ODIESIGN video animasi properti, yang mengkhususkan pembuatan video animasi untuk para pengusaha properti (DEVELOPER). >> Info Lebih Lanjut

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here